Isi Perut Terburai dan Teriak Minta Tolong, Sulami Tewas di Teras Rumah

Agung Sandy Lesmana
Isi Perut Terburai dan Teriak Minta Tolong, Sulami Tewas di Teras Rumah
Ilustrasi mayat. (ist)

Kapolsek Sambit AKP Darmana mengatakan, awalnya, warga mendengar suara teriakan orang minta tolong yang berasal dari rumah Sulami.

Suara.com - Warga Desa Wringinanom Kecamatan Sambit Ponorogo, Jawa Timur pada Senin (8/4/2019) malam digegerkan dengan ditemukannya sesosok wanita tewas dengan bersimbah darah dan dalam kondisi isi perut terburai.

Korban diketahui bernama Sulami (37) meninggal di teras rumahnya di Dukuh Banyuripan RT 01 RW 01 Desa Wringinanom Kecamatan Sambit Ponorogo.

Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com, kasus penemuan mayat Sulami baru terungkap setelah warga sekitar melintas di rumah korban.

Kapolsek Sambit AKP Darmana mengatakan, awalnya, warga mendengar suara teriakan orang minta tolong yang berasal dari rumah Sulami. Namun, karena syok melihat korban sudah bersimbah darah, banyak warga yang tidak berani untuk menolong.

"Jadi korban ini sempat minta tolong, namun karena pendarahan yang hebat, nyawanya tidak tertolong," kata Darmana saat ditemui Beritajatim.com di TKP, Selasa (9/4/2019).

AKP Darmana mengungkapkan setelah pihaknya mendapat laporan dari warga, langsung meluncur ke TKP. Anggotanya langsung menstrerilisasi lokasi dengan memasang garis polisi. Sementara korban langsung di bawa ke kamar mayat RSUD dr Harjono Ponorogo untuk menunggu diotopsi.

"Kami masih melakukan penyelidikan, korban ini dibunuh atau bunuh diri. Sambil sementara memeriksa beberapa saksi dan pengumpulan barang bukti," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS