Kalah Saingan Berjualan, Siti Serang Penjual Es Doger sambil Bakar Diri

Agung Sandy Lesmana
Kalah Saingan Berjualan, Siti Serang Penjual Es Doger sambil Bakar Diri
Lokasi saat Nur melakukan aksi bakar diri. (Beritajatim.com).

Mungkin orang ini mengalami depresi. Motifnya akibat persaingan dagang, terang Mujamiin, Kepala Desa (Kades) Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Suara.com - Siti Rohiati (31), warga Dusun Bongkol, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuba, Jawa Timur nekat melakukan teror dengan cara bakar diri, Sabtu (20/4/2019). Diduga, motif Siti menyerang sambil bakar diri karena merasa kalah bersaing dengan Nur Khozin (50),  tetangganya.

Ibu  dua anak itu diduga tidak terima dengan keluarga Nur yang sejak dua hari ini membuka warung sederhana di sampingnya sendiri. Keberadaan warung milik Nur itu disinyalir lebih ramai dari pada warung es tebu milik dari ibu dua anak tersebut.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, bahwa sejak keberadaan warung es doger milik Nur Khozin itu dibuka, Siti Rohiati sudah nampak tidak terima. Bahkan, perempuan tersebut sebelumnya sudah mendatangi warung dan mengacak-acak isi warung milik Nur.

“Kemarin sudah marah-marah terus, mungkin tak terima kalau ada persaingan warung,” terang salah satu warga seperti dikutip dari Beritajatim.com.

Merasa tersaingi, akhirnya Siti kembali mendatangi  warung Nur. Namun, kali ini, perempuan itu membakar diri setelah menyiramkan bensin ke seluruh tubuhnya.

“Mungkin orang ini mengalami depresi. Motifnya akibat persaingan dagang,” terang Mujamiin, Kepala Desa (Kades) Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Akibat dari aksi bakar diri tersebut , Siti mengalami luka bakar yang serius hampir pada keseluruhan bagian tubuhnya hingga bagian kepalanya. Sedangkan untuk Nur Khozin yang diserang pelaku itu sempat terbakar pada bagian rambutnya meski tidak mengalami luka.

“Siti Rohiati itu mengalami luka bakar parah pada bagian badan, tangan dan juga kepalanya. Saat ini masih di rawat di rumah sakit NU,” tambah Kades Sumurgung itu.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Kota, Polres Tuban langsung datang ke lokasi kejadian perkara untuk melakukan olah TKP dan mencari keterangan sejumlah saksi. Dari lokasi petugas mengamankan barang bukti berupa jilbab, bra, dan baju yang bekas terbakar serta pecahan botol yang merupakan tempat BBM yang digunakan pelaku membakar diri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS