Ada Anggota KPPS Meninggal di Surabaya, Ini Langkah Wali Kota Risma

Bangun Santoso
Ada Anggota KPPS Meninggal di Surabaya, Ini Langkah Wali Kota Risma
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Suara.com/Dimas)

Sunaryo diketahui meninggal karena kelelahan saat bertugas di KPPS TPS 13 Kelurahan Kapas Madya Barat

Suara.com - Mengetahui ada Ketua KPPS meninggal dunia di Surabaya, Wali Kota Tri Rismaharini mengutus kepala dinas kesehatan untuk mengawal kondisi kesehatan para PPS dan PPK di Kota Pahlawan itu.

Menurut Kabag Humas Pemkot Surabaya, Muhammad Fikser, Wali Kota Risma menyampaikan belasungkawa pada keluarga Sunaryo, anggota KPPS TPS 13, Kelurahan Kapas Madya Barat, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

"Melalui kami, ibu Risma mengucapkan belasungkawa kepada keluarga pak Sunaryo," ujarnya melalui telepon, Rabu (24/4/2019) malam.

Selain itu, para Rabu malam itu juga Wali Kota Risma telah mengintruksikan kepala Dinkes Surabaya untuk menerjunkan tim medis agar mengawal kesehatan para petugas PPS dan PPK yang masih melakukan rekapitulasi suara Pemilu 2019 di 31 kecamatan.

"Ibu Risma juga mengintruksikan Kepala Dinas Kesehatan menerjunkan tim kesehatan untuk pendampingan medis masing-masing personel anggota PPK dan PPS," imbuh Fikser.

Diketahui sebelumnya, Sunaryo meninggal karena kelelahan saat bertugas di KPPS TPS 13 di Kelurahan Kapas Madya Barat, Kecamatan Tambaksari, 17 April kemarin.

Saat ini, jenazah sudah dimakamkan di TPU Rangkah, Surabaya.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS