Slamet Digebuki dan Ditelanjangi Warga Gegara Sekarung Jagung

Agung Sandy Lesmana
Slamet Digebuki dan Ditelanjangi Warga Gegara Sekarung Jagung
Slamet, saat digelandang warga akibat mencuri jagung. (beritajatim.com).

Pihaknya juga sudah mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga. Selain mengamankan Slamet, polisi juga karung plastik berisi jagung.

Suara.com - Slamet Santoso babak belur setelah aksi pencuriannya kepergok warga di Desa Genukwatu, Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur, Minggu (12/5/2019) malam. Pelaku kepergok mencuri jagung saat warga sedang melaksanakan salat tarawih.

Tak hanya dipukuli, Slamet juga ditelanjangi warga. Setelah tak berdaya, warga Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro itu diseret ke rumah perangkat desa dan selanjutnya dilaporkan ke polisi. Warga juga mengamankan karung berisi jagung yang merupakan hasil kejahatan pelaku.

Dilansir Beritajatim.com, Senin (13/5/2918), saat melakukan pencurian, Slamet menggunakan sepeda motor. Slamet kemudian menerobos area persawahan di dusun tersebut. Kendaraan itu ia parkir di sela-sela tanaman jagung.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro Iptu Subatnas membenarkan adanya pencurian jagung dan aksi main hakim sendiri warga Genukwatu. Pihaknya juga sudah mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga. Selain mengamankan Slamet, polisi juga karung plastik berisi jagung.

Namun demikian, menurut Kanit, kasus tersebut tidak berlanjut ke ranah hukum. Pasalnya, pihak korban meminta agar kasus pencurian itu diselesaikan secara kekeluargaan, mengingat kerugian yang diderita korban tidak begitu besar.

“Kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan melibatkan unsur tiga pilar. Karena permintaan korban demikian. Hal itu mengingat kerugian yang diderita sekitar Rp 250 ribu. Korban hanya meminta ganti rugi,” ujar Subatnas sembari menunjukkan barang bukti yang dimaksud.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS