facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Butuh Waktu 2 Jam untuk Evakuasi Korban Tewas Tertimpa Beton di Surabaya

M. Reza Sulaiman Minggu, 26 Mei 2019 | 03:30 WIB

Butuh Waktu 2 Jam untuk Evakuasi Korban Tewas Tertimpa Beton di Surabaya
Tim gabungan mencoba mengevakuasi jenazah satu pekerja proyek berinisial M (40) yang tewas tertimpa beton saat mengerjakan gorong-gorong di Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/5/2019) malam. [Suara.com/Dimas Angga Perkasa]

Korban tewas tertimpa beton saat mengerjakan proyek gorong-gorong.

SuaraJatim.id - Pekerja proyek gorong-gorong berinisial M (40) tewas tertimpa beton, saat mengerjakan gorong-gorong di area Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/5/2019) sore.

Korban pekerja proyek Box Culvert, yang meninggal seketika di lokasi kejadian, merupakan pekerja PT Bangun Kontruksi Persada.

"Korban pekerja proyek asal Kabupaten Malang, diangkat 2 jam lebih, dia bekerja di bawah PT Bangun Kontruksi Persada. Korban berusia 40-an," ujar Kapolsek Wonokromo, AKP Christopher Adhikara Lebang, di lokasi kejadian.

Saat itu korban berada di bawah sedang membersihkan tanah galian sebelum box culvert dipasang. Kedalaman galian untuk pengerjaan pemasangan box culvert sekitar 1,5 Meter.

Baca Juga: Baru Dua Hari Diresmikan, Mobil Tabrak Pembatas Beton Tol Malang - Pandaan

"Ada dua orang, yang satu bisa lari keluar, sementara korban tertimpa beton box Culvert yang lama," imbuhnya.

Selain itu, proses evakuasi cukup lama, karena korban tertimpa beton yang cukup besar, sehingga menggunakan alat berat untuk mengangkat beton.

Saat ini, korban sudah dievakuasi, dan mayat korban dibawa dikamar mayat RSUD Dr Soetomo Surabaya.

"Mayat korban sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo. Untuk lain-lainnya kami masih akan melakukan penyelidikan dengan cara memanggil beberapa saksi guna pendalaman insiden ini," pungkasnya.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga: Tragedi Kematian Junko Furuta, Diperkosa 44 Hari Sebelum Mayatnya Dibeton

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait