Gemar Ziarah Makam Keramat, Jorgi Tewas Tengkurap dan Wajah Luka Parah

Agung Sandy Lesmana
Gemar Ziarah Makam Keramat, Jorgi Tewas Tengkurap dan Wajah Luka Parah
Ilustrasi. (Beritajatim.com)

Saat ditemukan, korban terpisah dengan sepeda motornya dengan jarak sekitar 5 meter.

Suara.com - Seorang warga bernama Isaberen Wahyu Jorgi ditemukan sudah menjadi mayat dengan luka parah di wajah di Blitar, Jawa Timur, Rabu (19/6/2019). Saat ditemukan, jasad pemuda berusia 25 tahun itu tergeletak dengan posisi tengkurap.

Korban yang diduga merupakan korban kecelakaan itu diketahui memiliki kegemaran mengunjungi makam pada malam hari.

"Jadi ini adalah korban laka. Warga mendengar benturan yang keras. Dan berdasarkan olah TKP jalan itu memang tak layak untuk dilewati," kata Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi seperti dikutip Jatimnow.com, Rabu (19/06/2019).

Sodik menjelaskan, dari olah TKP dan keterangan warga sekitar, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (18/06/2019) malam sekitar pukul 22.00 Wib. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat putih dengan Nopol AG 5903 KBH.

Korban berkendara dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 70 Km/jam. Kondisi jalan yang sempit dan banyak bebatuan diduga menjadikan penyebab korban mengalami kecelakaan. Saat ditemukan, korban terpisah dengan sepeda motornya dengan jarak sekitar 5 meter.

Selain itu, lokasi korban jatuh berada di ujung jalan dengan kontur jalan menurun berundak. Diduga korban tak mengerti kondisi jalan ditambah lokasi yang gelap, sehingga korban dan sepeda motornya terpelanting.

"Dari penuturan keluarga, korban ini sering melakukan kegiatan ke kuburan atau tempat wingit. Tujuannya untuk apa, masih kami selidiki. Yang pasti jalan yang dilewati itu tak layak," kata Sodik.

Jenazah pria dengan istri yang hamil enam bulan itu dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS