Kepergok Masuk ke Kamar Pengantin Perempuan, Parji Diamuk Warga

Agung Sandy Lesmana
Kepergok Masuk ke Kamar Pengantin Perempuan, Parji Diamuk Warga
Parji, pelaku pencurian di pesta pernikahan warga. (Beritajatim.com)

Parji kepergok mengambil dua unit HP dan dompet dari kamar pengantin tersebut.

Suara.com - Menyamar sebagai undangan, pemuda bernama Parji (35) nekat masuk ke kamar ganti pengantin perempuan untuk melakukan pencurian. Aksi pencurian itu yang dipergoki itu pun membuat heboh para undangan di pernikahan yang digelar di rumah warga bernama Hadi di Desa Gilang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur.

Akibat ulahnya menggondol dua unit telepon seluler, Parji pun diamuk massa di pesta pernikahan pasangan suami istri (pasutri) baru itu.

Hanafi (54) salah satu saksi mata mengatakan saat itu, Hadi, sang pemilik rumah melihat Parji berada di kamar putrinya yang jadi pengantin. Parji kepergok mengambil dua unit HP dan dompet dari kamar pengantin tersebut. Merasa ada orang asing, mempelai perempuan yang hendak masuk kamar langsung berteriak maling.

“Parji ketahuan masuk kamar pengantin dan keluar mau melarikan diri membawa dua HP dan dompet," kata Hanafi seperti dikutip Beritajatim.com, Kamis (20/6/2019).

Warga yang mendengar teriakan langsung mengejar pelaku. Sialnya, pelaku terjatuh saat melarikan diri dan tertangkap oleh warga. Oleh warga, Parji langsung digiring ke pos sekuriti sebuah pabrik untuk menghindari amukan massa.

Tak lama berselang, anggota Polsek Taman tiba di lokasi kejadian dan menggelandang pelaku ke Mapolsek Taman.

Kanit Reskrim Polsek Taman Iptu Sigit menyampaikan, polisi masih mendalami motif pelaku melakukan aksi pencurian di pesta pernikahan warga.

"Pelaku kepergok masuk kamar anak korban dan membawa handphone serta tas," kata Sigit. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS