Kondisi Makin Membaik, Wali Kota Risma Tagih Laporan Kepala OPD

Chandra Iswinarno
Kondisi Makin Membaik, Wali Kota Risma Tagih Laporan Kepala OPD
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini usai bertemu anak-anak pelaku bom Surabaya. (Suara.com/Dimas Angga P)

Beberapa kepala OPD sudah melaporkan perkembangan pembangunan di Kota Pahlawan tersebut kepada Wali Kota Risma.

Suara.com - Seiring membaiknya kondisi kesehatan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di lingkup pemerintahan ibu kota Jawa Timur sudah mulai dikejar laporan perkembangan beberapa waktu terakhir.

Hal tersebut dilakukan Risma, meski dirinya masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo. Bahkan, beberapa kepala OPD sudah melaporkan perkembangan pembangunan di Kota Pahlawan tersebut kepada Risma.

"Memang tidak semuanya yang melaporkan, hanya beberapa OPD. Jadi, meskipun beliau masih sakit, yang dipikirkan hanya Surabaya," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Surabaya M Fikser seperti dilansir Jatimnet.com jaringan Suara.com pada Selasa (2/7/2019).

Fikser mengemukakan kondisi Risma yang dirawat di Graha Amerta RSUD dr Soetomo sejak Selasa (25/7/2019) terus menunjukan kondisi yang membaik hingga saat ini. Meski begitu, perkembangan Risma masih terus dipantau tim medis rumah sakit tersebut.

"Tim dokter juga sudah melakukan rehap medik untuk melatih gerakan-gerakan bu wali," ujar Fikser.

Dari hasil rapat rutin yang dilakukan tim dokter, konsumsi obat-obatan yang selama ini masuk ke dalam tubuh Risma sudah mulai dikurangi.

"Tim dokter juga menyampaikan perkiraan bu wali bisa pulang satu hari ke depan (Rabu, 3/7/2019)," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS