Truk Terguling di Tol Sidoarjo, Ribuan Ikan Mujair Berhamburan di Jalan

Chandra Iswinarno
Truk Terguling di Tol Sidoarjo, Ribuan Ikan Mujair Berhamburan di Jalan
Truk bermuatan ikan terguling di Jalan Tol Porong - Sidoarjo, akibatnya ribuan ikan tumpah di jalan. [Berita jatim]

Akibat menabrak bak bagian truk yang dikemudikan Wolo, truk Bahrowi oleng dan terguling.

Suara.com - Satu truk yang membawa muatan ikan mujair dilaporkan terguling di Jalan Tol Porong - Sidoarjo KM 759 arah Porong pada Selasa (2/7/2019). Akibat kejadian tersebut, ribuan ikan mujair berhamburan keluar truk.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng mengemukakan peristiwa tersebut bermula saat truk bernomor polisi M 9620 UN bermuatan ikan mujair yang dikemudikan Bahrowi berusaha menyalip truk yang berada di depannya.

Truk yang dikemudikan warga Jalan P Suryanata, Kelurahan Air Putih, Kota Samarinda itu menabrak bagian belakang truk bermuatan tepung dengan nomor polisi K 1501 SH yang dikemudikan Wolo Sunoto, warga Kecamatan Tangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Akibat menabrak bak bagian truk yang dikemudikan Wolo, truk Bahrowi oleng dan terguling. Kemudian, ikan mujair yang ada di dalam bak truk, tumpah dan ikannya berhamburan memenuhi badan jalan tol.

"Kendaraan yang dikendarai Bahrowi kaget karena kendaraan yang dikendarai Wolo Sunoto yang berada di depannya sama-sama pindah lajur kanan tidak menyalakan lampu sein. Karena kaget. selanjutnya kendaraan yang dikendarai Bahrowi banting setir lalu terguling," katanya seperti dilansir Beritajatim.com-jaringan Suara.com.

Meski begitu, pihak kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Namun, kerugian material diperkirakan mencapai Rp 2 juta.

"Petugas sudah melaksanakan olah TKP dan menginterogasi kedua pengemudi sekaligus mengamankan kedua truk yang terlibat laka," tegas Sugeng.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS