Tolak Berhubungan Badan, Alasan Pelaku Sebar Video Syur Siswi SMK Ponorogo

Bangun Santoso
Tolak Berhubungan Badan, Alasan Pelaku Sebar Video Syur Siswi SMK Ponorogo
Ilustrasi video syur. (istimewa).

Kepada polisi, CAP mengaku sudah berhubungan badan dengan korban sebanyak 4 kali

Suara.com - Dua video syur siswi SMK di Ponorogo, Jawa Timur beredar hingga bikin heboh khalayak ramai. Terkini, siapa penyebar video tak senonoh itu telah diketahui, dia adalah pacar korban. Lantas apa alasan pelaku nekat menyebar aksi syur pacaranya sendiri?

Polisi kekinian telah menangkap pelaku penyebar video syur siswi SMK di Ponorogo. Pelaku berinisial CAP. Dari pengakuannya kepada polisi, ia nekat menyebar video syur pacarnya sendiri karena keinginannya untuk berhubungan badan ditolak korban.

"Video itu disebar karena kekasihnya (TP) menolak diajak berhubungan badan," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera pada Suara.com, Minggu (21/7/2019).

Barung menjelaskan, sebelum menyebar video yang memperlihatkan adegan gadis remaja dengan bertelanjang dada, CAP sempat mengancam kekasihnya akan menyebar videonya jika tidak mau menuruti kemauannya untuk berhubungan intim layaknya suami istri.

"Ada ancaman dari CAP. Jika tidak mau menuruti kemauannya, dia akan menyebar video kekasihnya. Ternyata itu benar dilakukan," ucap Barung.

Di depan penyidik Polres Ponorogo, CAP mengaku telah empat kali melakukan hubungan intim dengan kekasihnya. Satu kali di rumahnya, dua kali di kawasan wisata di Ponorogo dan satu kali di Kota Batu, Malang.

Kini, polisi sudah berhasil menangkap CAP di rumah kakaknya di Gresik, Jawa Timur. CAP telah ditahan di Polres Ponorogo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS