Diamuk Massa, Sopir Fortuner Pelaku Tabrak Lari Mengeluh Pusing

Agung Sandy Lesmana
Diamuk Massa, Sopir Fortuner Pelaku Tabrak Lari Mengeluh Pusing
Polisi todong pistol. (ist)

Ya pas ketangkap itu, dia (pelaku) kan sempat dimassa warga. Untung ada petugas di situ," kata Edy.

Suara.com - Hendry Wibowo (40), sopir mobil Toyota Fortuner bernopol S 1479 QJ yang menjadi pelaku tabrak lari sempat diamuk massa lantaran melarikan diri sesuai menabrak Mochammad Machin (72), lelaki paruh baya saat mengendarai sepeda seorang pengendara sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Mochammad Zulfikar mengatakan, Hendry kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) karena luka-luka akibat dikeroyok warga.

"Pelaku masih di RS. Karena pelaku sempat dipukuli warga," kata Zulfikar seperti dikutip dari Beritajatim.com, Sabtu (3/8/2019).

Mobil Fortuner yang diamankan polisi karena terlibat kasus tabrak lari. (Beritajatim.com).
Mobil Fortuner yang diamankan polisi karena terlibat kasus tabrak lari. (Beritajatim.com).

Sementara itu, Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono menjelaskan, setelah berhasil diamankan petugas, pelaku sempat dimassa warga.

“Ya pas ketangkap itu, dia (pelaku) kan sempat dimassa warga. Untung ada petugas di situ," kata Edy.

Setelah menjalani pemeriksaan di ruang Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Hendry mengaku pusing. Dari keluhannya itu, Hendry meminta agar dibawa ke rumah sakit.

Dia menambahkan, pelaku kabur usai terlibat tabrak lari diduga karena panik.

"Mungkin panik, takut dengan warga sehingga kabur. Statusnya, ya ditahan dan saat ini masih menjalani perawatan di RS karena mengeluh sakit kepala itu. Kita juga sudah minta keterangan saksi-saksi terkait kejadian ini," kata dia.

Aksi tabrak lari Hendry pun sempat mengundang aparat polisi untuk melakukan pengejaran kepada pelaku. Bahkan, polisi sempat menodongkan pistol setelah berhasil menghentikan laju mobil warna putih yang dikendarai Hendry. Aksi pengejaran terhadap sopir Fortuner itu pun sempat viral di media sosial.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS