Aksi Satpam Pelaku Begal Payudara Terungkap dari CCTV Toko Hijab

Agung Sandy Lesmana
Aksi Satpam Pelaku Begal Payudara Terungkap dari CCTV Toko Hijab
Liga Pramana Putra, satpam yang menjadi pelaku begal payudara di Mojokerto. (Beritajatim.com).

"Dengan dugaan perbuatan cabul meremas payudara perempuan, katanya.

Suara.com - Aparat Satreskrim Polres Mojokerto akhirnya berhasil mengungkap teror begal payudara terhadap wanita yang belakangan sempat viral di dunia maya. Dalam kasus ini, polisi telah meringkus seorang pemuda bernama Liga Pramana Putra (30) yang menjadi pelaku pelecehan seksual tersebut.

“Alhamdulillah, Resmob dan PPA berhasil mengamankan pelaku dan pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku berhasil diamankan 48 jam, berkat rekaman CCTV," kata Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno seperti dikutip Beritjatim.com, Selasa (6/8/2019).

Dia mengatakan, Putra terekam kamera pengawas atau CCTV meremas bagian vital perempuan. Aksi lucah itu terekam kamera CCTV yang terpasang di sebuah toko hijab.

"Dengan dugaan perbuatan cabul meremas payudara perempuan,” katanya. 

Pelaku yang dihadirkan dengan memakai kaos orange khas kaos tahanan ini terlihat menangis. Barang bukti berupa sebuah topi abu-abu bertuliskan Boston Los Angeles Chicago, jaket jeans warna biru dan celana pendek warna merah kombinasi hitam.

Menurutnya, kejadian tersebut sudah lama dan banyak korban namun karena keengganan korban untuk melapor karena malu dan takut. Korban seharus segera melaporkan jika tidak segera ada penanganan akan semakin banyak korban.

Terkait terungkapnya kasus ini, tersangka Putra ternyata berprofesi sebagai petugas keamanan.

"Kami amankan sesuai rekaman CCTV, tersangka merupakan security di Kota Mojokerto," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS