Tabrak Landcruiser, Pengemudi Grand Max Tewas di Tempat

Chandra Iswinarno
Tabrak Landcruiser, Pengemudi Grand Max Tewas di Tempat
Kondisi mobil pascakecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kranggan Timur Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur pada Rabu (7/8/2019). [Dokumen Polisi]

Kecelakaan maut tersebut berawal ketika mobil Grand Max warna silver metalik yang dikendarai Moafi melaju dari arah timur ke barat.

Suara.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kranggan Timur Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur pada Rabu (7/8/2019). Kecelakaan yang melibatkan Toyota Landcruiser nopol L 1274 HG dengan Grand Max nopol B 1608 SSB ini menyebabkan seorang pengemudi tewas di lokasi kejadian.

Identitas korban diketahui bernama Moafi (37), warga Dusun Bringin, Desa/Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang. Saat ini jenazah korban berada di puskesmas Galis. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah evakuasi oleh petugas.

Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno menjelaskan kecelakaan maut tersebut berawal ketika mobil Grand Max warna silver metalik yang dikendarai Moafi melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut berusaha menyalip bus.

"Namun dari arah yang berlawanan melaju mobil Landcruiser warna hitam yang dikendarai Mukhamad Uripan. Karena jaraknya sudah dekat, akhirnya terjadilah kecelakaan dengan saling bertabrakan pada sisi kanan depan kendaraan," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Grand Max, Moafi meninggal dunia. Kemudian jenazah dibawa ke puskesmas Galis. Sementara kendaraan yang mengalami kecelakaam ringsek pada bagian depannya.

"Kedua kendaraan yang terlibat laka sudah diamankan oleh anggota satlantas. Kami menghimbau pada pengemudi mobil supaya berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang," kata Suyitno.

Kontributor : Syaiful Islam

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS