Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Motor, Satu Orang Meninggal di TKP

Chandra Iswinarno
Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Motor, Satu Orang Meninggal di TKP
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Tiga korban lainnya mengalami luka berat, sekarang sudah di evakuasi untuk mendapatakan perawatan.

Suara.com - Satu orang tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor di Jalan Raya Gunung Gigir Desa Lombang Dajah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur pada Rabu (4/9/2019).

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekira 07.00 WIB tersebut melibatkan tiga motor, yakni Yamaha Vega nomor polisi B 6068 SKQ yang dikendarai Nur Rois (22), sementara lawannya Honda Vario bernopol L 5446 PX dikendarai Mad Ruji, serta Honda Vario bernopol DA 6586 ZAR dikendarai Abdurrahman.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Iptu Didit Permadi menjelaskan kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat motor yang dikendarai Nur Rois (22), Warga Desa Lombang Dajah Kecamatan Blega, Bangkalan, melaju kencang dari arah barat ke timur.

Saat tiba di Jalan Raya Gunung Gigir, Nur Rois hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dan melaju terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, melintas motor yang dikendarai Mad Ruji (35) asal Sampang, dan di belakangnya juga terdapat pengemudi motor lain yang kendarai Abdul Rohman (55) Warga asal Pamekasan, akhirnya kecelakaan tak dapat terhindarkan.

"Karena jaraknya berdekatan akhirnya terjadilah laka lantas, akibat dari kecalakaan itu Mad Ruji meninggal dunia di TKP," katanya.

Sedangkan, tiga korban lainnya mengalami luka berat, sekarang sudah di evakuasi untuk mendapatakan perawatan. Sementara motor yang dikendarai oleh mereka mengalami kerusakan.

Kontributor : Muhammad Madani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS