Pengendara Ojol Kritis, Setelah Ditusuk Penumpangnya

RR Ukirsari Manggalani
Pengendara Ojol Kritis, Setelah Ditusuk Penumpangnya
Kondisi ojol korban penusukan di Surabaya [Dok FB].

Diminta mengantar penumpang secara offline, seorang pengemudi ojek online atau ojol ditusuk dan dibegal.

Suara.com - Tersebar melalui media sosial, seorang ojek online (ojol), Deddy Juniar Rapsodi (22), belum sadarkan diri, setelah ia ditikam saat mengantarkan penumpang tidak dikenal secara offline.

Menurut teman sesama ojol sekaligus teman sekolahnya dahulu, Rudy Tri Ansari (22), Deddy ditusuk i jalan Dr. Ir. Soekarno Surabaya, pada Minggu (15/9/2019), pukul 23.00 WIB

"Deddy ditusuk penumpangnya sendiri, di area MERR, dekat salah satu rumah sakit," ujar Rudy ke kontributor Suara.com, Selasa (17/9/2019) dini hari.

Identitas korban, pengemudi ojol atas nama Deddy Juniar Rapsodi [Suara.com/Dimas Angga Perkasa].
Identitas korban, pengemudi ojol atas nama Deddy Juniar Rapsodi [Suara.com/Dimas Angga Perkasa].

Rudy menambahkan bahwa temannya itu mengantarkan penumpang yang tak dikenal dengan cara offline atau tidak melalui aplikasi, dari Jalan Kapas Krampung.

"Selesai mengantar penumpang di Kapas Krampung dia ditepuk seseorang  yang minta diantarkan ke Jalan Dr. Ir. Soekarno dengan cara offline. Setelah sampai tujuan, teman saya ditusuk oleh penumpangnya sendiri saat turun," imbuhnya.

Setelah menusuk, penumpang mencoba menarik tas milik Deddy dan berusaha mengambil kunci motor milik korban. Namun korban melawan meski pisau masih menancap di bagian punggung.

"Mungkin karena teman saya teriak, pelaku akhirnya lari kabur dengan memanjat pagar portal pemukiman warga. Teman saya mencabut sendiri pisau yang menancap di punggungnya, dan berusaha ke rumah sakit di depan pemukiman," jelasnya Rudy.

Sementara, sekuriti rumah sakit membenarkan, ada pengendara ojol yang menuju ke rumah sakitnya dan berteriak minta tolong.

"Benar, Minggu malam sekitar jam 11-an, ada ojol masuk ke rumah sakit sambil teriak "Saya dibegal, kena tusuk". Dia terluka bagian punggung kanan," ucap sekuriti itu.

Deddy dengan luka di bagian punggung,  saat itu masih memakai jaket ojol serta menggunakan Mio Fino berpelat nomor W 5152 QW, mendapatkan pertolongan seadanya, dan Senin (16/9/2019) dini hari, pukul 01.15 WIB dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya, diantar taksi online.

Menurut info yang didapat Suara.com, Deddy masih belum siuman, dan masih dirawat di ICU Dr Soetomo Surabaya setelah dilakukan operasi karena tusukan pisau mengenai paru-parunya.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS