Nelayan Sumenep Hilang saat Mancing di Perairan Slopeng

Dwi Bowo Raharjo
Nelayan Sumenep Hilang saat Mancing di Perairan Slopeng
Ilustrasi Kapal Nelayan. [Suara.com/M Yacub]

Mistahol melompat ke laut namun tidak kembali lagi ke perahu.

Suara.com - Mistahol (46), nelayan asal warga Dusun Makalah, Desa Padangdangan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikabarkan hilang saat mencari ikan di perairan sekitar Slopeng Dasuk.

Berdasarkan informasi yang diterima Suara.com, peristiwa naas tersebut berawal saat perahu Sumber Urip yang dinahkodai oleh Mistahol dan dua nelayan lainnya Mohammad dan Pak Tima, berangkat melaut dari pelabuhan rakyat Dusun Makalah Desa Padangdangan Pasongsongan.

Perahu itu berangkat sekitar jam 03.00 WIB, Rabu (18/09/2019), lalu sekitar pada jam 05.00 WIB, Mohammad kemudian menghubungi saudaranya Mistahol yang ada di darat.

Mohammad mengabarkan bahwa Mistahol melompat ke laut namun tidak kembali lagi ke perahu. Dia (Mohammad) memberi tahu keluarganya Mistahol untuk mencarinya di sekitar perairan Slopeng Dasuk.

"Yang hilang bernama Mistahol, dia melompat ke laut, lalu tidak kembali lagi," ucap Kasubbag Humas Polres Akp Widiarti dalam keterangan tertulisnya, Rabu, (18/9/2019).

Widiarti menuturkan, Mistahol melampot ke laut kurang lebih berjarak 5 mil dari bibir pantai Slopeng Dasuk. Sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencairan oleh keluarga korban dan dibantu aparat.

Kontributor : Muhammad Madani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS