Suaminya Dibunuh Penculik, Mei: Aku Janji Jaga Salat Agar Lahiran Lancar

Agung Sandy Lesmana
Suaminya Dibunuh Penculik, Mei: Aku Janji Jaga Salat Agar Lahiran Lancar
Akun Instagram istri almarhum Bangkit, korban penculikan dan pembunuhan. [Instagram]

"Aku selalu inget pesen kamu yang jaga sholat agar kelahiran lancar. Aku sayang sama kamu, maaf kan aku, maafin aku ya sayang, ilove u," ungkap Mei.

Suara.com - Mei Nuriawati (28) meluapkan kesedihannya atas tewasnya sang suami, Bangkit Maknutu Dunirat (32) yang mayatnya ditemukan di Sungai Watu Ondo, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Rabu (16/10/2019).

Sebelum ditemukan tewas, pengusaha asal Malang itu sempat menjadi korban penculikan oleh pelaku misterius.

Luapan kesedian itu disampaikan Mei lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (17/10/2019) siang. Mei sempat mengunggah foto-foto dan tulisan untuk mengenang almarhum suaminya.

Dalam foto yang diunggah ke media sosial menampilkan saat Mei dan suaminya menghadiri di sebuah pernikahan. Bangkit menggunakan pakaian batik, dan sementara Mei menggunakan gaun dan kerudung berwarna abu-abu.

"Sayangku suamiku, Allah lebih sayang km (kamu). Kamu tenang di sana ya. Aku dan ank (anak) mu selalu syg (sayang) sama kamu. Allah memberi tempat terbaik di sana," tulisnya.

Ia melanjutkan, dari tulisan Caption Mei, bahwa Mei sedang hamil dan sudah mulai mendekati masa melahirkan.

"Aku selalu inget pesen kamu yang jaga sholat agar kelahiran lancar. Aku sayang sama kamu, maaf kan aku, maafin aku ya sayang, ilove u," ungkap Mei.

Sementara, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, membenarkan bahwa istri dari Bangkit sedang hamil.

"Istri korban hamil 6 bulan, anak pertama. Korban dan istrinya menikah pada bulan April 2019," ujarnya.

Menurut Sudamiran, belum banyak keterangan yang didapat dari Mei, sebab kondisi Mei masih syok setelah mengetahui suaminya yang diculik itu dibunuh dan mayatnya dibuang. Motif penculikan dan pembunuhan itu, juga masih belum terkuak, lantaran Tim Unit Jatanras masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Saat mayatnya ditemukan, Bangkit masih menggunakan baju lengan pendek kotak-kotak berwarna coklat strip biru dan kaos t-shirt warna hitam dengan tulisan 'AHHA' putih bagian depan.

Korban saat ditemukan tewas juga mengenakan celana kain warna hitam. Pakaian terakhir  yang dikenakan Bangkit sangat diingat betul oleh sang istri. 

Kontributor: Dimas Angga P

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS