Siswi SMP Hamil Usai Diperkosa Kuli di WC Umum, Ayah Tiri Juga Jadi Pelaku

Reza Gunadha
Siswi SMP Hamil Usai Diperkosa Kuli di WC Umum, Ayah Tiri Juga Jadi Pelaku
Antok (33) dan Sugiono (56) yang mencabuli SH hingga hamil 5 bulan. [Suara.com/Arry Saputra]

"Kami mendapatkan informasi yang mencengangkan, ternyata bapak tirinya juga pernah menyetubuhi sebelumnya. Jadi pelaku ada dua, kata dia.

SuaraJatim.id - Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap fakta baru dalam kasus pemerkosaan yang dilakukan AN alias Antok (33) terhadap siswi SMP SH (16) di toilet umum beberapa waktu lalu.

Fakta baru tersebut adalah, SH ternyata pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya sendiri, Sugiono (56).

"Kami mendapatkan informasi yang mencengangkan, ternyata bapak tirinya juga pernah menyetubuhi sebelumnya. Jadi pelaku ada dua,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Ruth Yeni, Jumat (10/1/2020).

Akibat perilaku bejat kedua lelaki tersebut, SH kekinian tengah hamil lima bulan. Kekinian, dua pelaku sudah ditahan oleh polisi.

Kedua pelaku ditetapkan sebagai tersangka pelanggar Pasal 289 KUHP dan atau Pasal 281 KUHP.

Diberitakan sebelumnya, Antok merayu korban dengan iming-iming memberikan uang. Karena tak mau, korban lantas diancam pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan.

Tak hanya di WC umum, aksi tak terpuji AN juga dilakukan di kawasan BUMN di Surabaya. Menurut pengakuan korban, pelaku mencabulinya sebanyak dua kali. Kedua aksi itu dilakukan pelaku pada Agustus 2019.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS