Warung Kopi Pangku Digrebek Polisi, Ada 6 PSK Usia 19 Tahun

Reza Gunadha
Warung Kopi Pangku Digrebek Polisi, Ada 6 PSK Usia 19 Tahun
Ilustrasi PSK

Saat digerebek, ada 6 orang PSK. Sebelumnya ada banyak PSK tapi pulang dan tak kembali, kata Pramuji.

SuaraJatim.id - Satu warung kopi di daerah Gresik, Jawa timur, digerebek  polisi karena kedapatan menyediakan PSK. Warkop di Kecamatan Kedamean, Gresik itu menyediakan PSK berusia 19 tahunan asal Jawa Barat.

Dalam warung yang kerap disebut sebagai “kopi pangku” tersebut, terdapat gadis-gadis usia belasan yang disewa oleh lelaki seharga Rp 150 ribu sekali kencan.

“Pemiliknya bernama Pramuji, usia 45 tahun. Kami melakukan penggerebekan hari Rabu (13/1) malam sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Wakapolres Gresik Komisaris Dhyno Indra Setyadi seperti diberitakan Joglosemarnews.com—jaringan Suara.com, Minggu (19/1/2020).

Ia mengatakan, warung kopi pangku itu sudah beroperasi sejak setahun terakhir. Pramuji mengorbankan gadis-gadis yang baru lulus sekolah asal Jabar.

Dalam warung itu ternyata terdapat bilik-bilik yang digunakan pelanggan setelah memilih PSK. Pada penggerebekan itu, polisimenyita buku tamu dan uang Rp 200 ribu.

Berdasarkan pengakuan Pramuji, warkop esek-eseknya mendapat keuntungan berlipat ganda. Apalagi pada malam libur akhir pekan, yakni saat lelaki hidung belang banyak berdatangan ke warungnya.

“Kami juga menyita 4 lembar tisu bekas pakai sebagai barang bukti,” kata Dhyno.

Pramuji sendiri mengakui, mendapatkan PSK itu setelah pergi ke Jawa Barat. Banyak gadis-gadis yang menganggur akhirnya diajak menjadi PSK di warkopnya.

“Saat digerebek, ada 6 orang PSK. Sebelumnya ada banyak PSK tapi pulang dan tak kembali,” kata Pramuji.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS