Ki Sabdo Sebut Obat Penyembuh Virus Corona Dengan Nama Wu Corn

Chandra Iswinarno
Ki Sabdo Sebut Obat Penyembuh Virus Corona Dengan Nama Wu Corn
Ki Sabdo Jagad Royo. [Suara.com/Arry Saputra]

Ki Sabdo mengatakan bahwa obat yang ditemukannya tersebut siap untuk dilabkan atau diuji dalam laboratorium.

SuaraJatim.id - Obat penyembuh Virus Corona yang ditemukan Ki Sabdo Jagad Royo dinamai olehnya dengan sebutan Wu Corn. Obat tersebut bukan herbal melainkan berupa bahan-bahan kimia yang sudah diracik dalam bentuk kapsul.

"Obat ini bukan herbal tapi kimia. Semua saya memohon kepada Allah SWT saat minta petunjuk. Saya dikasih. Bukan sekadar saya meramu, bukan," ujar Ki Sabdo kepada kontributor Suara.com, Selasa (11/2/2020).

Pria paruh baya yang menjuluki dirinya sebagai Presiden Dunia Alam Ghaib ini mendapatkan nama ataupun obat penyembuh Virus Corona tersebut atas petunjuk dari Tuhan ketika berdoa.

"Saya dapat ini bukan dari apotek. Ini semua saya terima saya dapatkan dari Allah SWT. Karena saya bukan dokter, jadi ditunjukkan," jelasnya.

Sebagai ahli spritiual, Ki Sabdo mengatakan bahwa obat yang ditemukannya tersebut siap untuk dilabkan atau diuji dalam laboratorium.

"Ini bukan herbal, tapi kimia. Herbal aja bisa dilabkan apalagi ini kimia. Sangat bisa. Tapi ada aturannya. Enggak bisa saya berikan begitu saja," ujarnya.

Menurutnya obat yang ditemukan tersebut adalah obat satu-satunya yang bisa menyembuhkan penyakit Virus Corona. Dia juga menyatakan yang disampaikannya bisa dipertanggungjawabkan.

"Obat ini sangat luar biasa menurut saya. Ini obat satu-satunya. Dan saya menyampaikan seluruh negara bahkan seluruh dunia. Jadi apa yang saya sampaikan ini bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, tinggal mereka saja mau apa enggak," kata dia.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS