Kirim Temuan Obat Corona, Ki Sabdo Jagad Royo Dicuekin Jokowi

Pebriansyah Ariefana
Kirim Temuan Obat Corona, Ki Sabdo Jagad Royo Dicuekin Jokowi
Ki Sabdo Jagad Royo. [Suara.com/Arry Saputra]

Dia menamakan obat itu Wu Corn.

SuaraJatim.id - Paranormal Ki Sabdo Jagad Royo mengklaim telah menemukan obat penyembuh virus corona yang didapatnya atas petunjuk dari tuhan. Pengakuan Ki Sabdo Jagad Royo ini viral di media sosial. Dia menamakan obat itu Wu Corn.

Namun, penemuannya ini tak ada yang merespon baik dari pemerintah. Ki Sabdo mengaku telah mengirimkan surat ke wali kota, gubernur hingga presiden tak ada tanggapan sama sekali.

"Saya kirim surat kepada Gubernur Jatim Khofifah dan Wali Kota Surabaya Risma dan saya juga kirim surat ke Presiden RI Joko Widodo tanggal 4 Februari 2020. Tapi sampai hari ini tidak ada tanggapan," ujar Ki Sabdo kepada kontributor Suara.com, Rabu (12/2/2020).

Ki Sabdo menyebut jika virus corona yang berasal dari China merupakan penyakit kutukan azab dari Tuhan. Virus tersebut bukan sekedar penyakit biasa.

"Makanya dengan hati nurani saya ingin menolong warga masyarakat dunia yang kena virus corona. Tapi tidak ditanggapi," lanjutnya.

Ia pun merasa kecewa keinginannya untuk menyelamatkan umat manusia tak direspon.

"Surat mulai tanggal 4 tidak ada tanggapan. Ya kayak gak direspon lah. Saya sendiri ya namanya ingin menolong panggilan agar umat manusia selamat. Gak ditanggapi ya saya biarin saja," kata dia.

Ki Sabdo pun mengimbau kepada Indonesia untuk berhati-hati. Ia mendapatkan petunjuk akan ada bencana yang akan meminta banyak korban umat manusia yang tak berdosa.

"Bukan saya menakut-nakuti. Tapi saya mengingatkan karena Indonesia petunjuknya minta banyak korban umat manusia yang tidak berdosa. Jumlahnya ribuan. Bukan ratusan orang. Ribuan itu kalau ibarat 1 juta belum jangkep itu bisa jadi ratusan ribu sampai ke 1 juta. Mengerikan ini," ucap pria dengan julukan Presiden Dunia Alam Ghaib tersebut.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS