Indeks Terpopuler News Lifestyle

1 Pasien Positif Corona di Surabaya Meninggal

Pebriansyah Ariefana Selasa, 24 Maret 2020 | 19:38 WIB

1 Pasien Positif Corona di Surabaya Meninggal
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Suara.com/Arry Saputra)

Lima pasien positif corona sembuh.

SuaraJatim.id - Update terbaru kasus sebaran virus corona di Jawa Timur menyebutkan terdapat satu pasien positif terinfeksi virus corona meninggal dunia. Pasien tersebut berasal dari Surabaya.

Pasien dari Surabaya adalah data baru. Sementara satu meninggal dari Malang adalah data yang sebelumnya pernah disebut. Sehingga total meninggal positif Covid-19 di Jatim ada dua.

"Saya ingin menyampaikan dari data ini, kami ingin menyampaikan bahwa ada dua pasien yang meninggal. 1 dari Malang dan 1 dari Surabaya," kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Selasa (24/3/2020).

Kendati demikian, Khofifah juga menyampaikan kabar baik yakni adanya pasien positif yang sembuh sebanyak lima orang. Dengan rincian 4 pasien dari Surabaya dan 1 dari Malang.

"Dari 51 pasien yang sudah terkonfirmasi positif ini, Alhamdulillah ada 5 yang sudah terkonfirmasi bahwa mereka sudah terkonfersi negatif, artinya mereka sudah sembuh," ucap Khofifah.

"1 dari Malang dari RSUD Syaiful Anwar dan 4 di Surabaya dari RSU dr Soetomo Surabaya," imbuhnya.

Jawa Timur kembali mengalami lonjakan pasien positif Covid-19. Per hari ini, Selasa (24/3/2020) ada tambahan sebanyak 10 pasien. Padahal sehari sebelumnya tak ada tambahan positif terinfeksi virus corona.

"Di Jawa Timur hari ini terkonfirmasi ada tambahan 10 positif Covid-19," ujar Khofifah.

Khofifah merinci, 10 pasien yang positif tersebut berasal dari 4 daerah yakni Magetan, Surabaya, Sidoarjo dan Kota Malang.

"Dari 10 itu, 5 ada di Magetan, 2 Surabaya, 2 Sidoarjo, 1 Kota Malang. Jadi, 10 tambahan Covid-19 yang psiitif total di Jawa Timur jadi 51," kata Khofifah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait