facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelaku Menang Banyak! Istrinya Dipacari, Mobil Si Suami Dibawa Kabur

Agung Sandy Lesmana Kamis, 09 April 2020 | 21:38 WIB

Pelaku Menang Banyak! Istrinya Dipacari, Mobil Si Suami Dibawa Kabur
Ilustrasi. [Covesia.com]

"Saya baru sadar bahwa pelaku bukan keluarganya, dugaan saya pelaku merupakan kekasih gelapnya..."

SuaraJatim.id - Polisi meringkus seorang lelaki berinisial BS (39) lantaran telah membawa kabur Mobil Daihatsu Xenia, milik Kasmori (47) menjadi korban warga Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Situbondo, Jawa Timur.

Kasus ini terungkap setelah Kasmori dibohongi sang istri, SG (29) lantaran menyebut pelaku masih merupakan keluarganya.

Setelah mobil milinya raib dicuri pelaku, Kasmori baru sadar telah dibohongi istrinya sendiri. Tak hanya mobilnya yang dibawa kabur, sang istri juga main serong dengan pelaku.

"Saya baru sadar bahwa pelaku bukan keluarganya, dugaan saya pelaku merupakan kekasih gelapnya, saya baru mengetahui setelah beberapa orang bercerita kepada saya bahwa pelaku bukan keluarganya, awalnya saya gak percaya setelah pelaku curi mobil tersebut saya baru sadar," kata Kasmori seperti dilansir dari Suarajatimpost.com--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Perawat RSUP Kariadi Gugur Lawan Corona, Dimakamkan Dekat Pusara Sang Ayah

Dari terbongkarnya rekayasa itu, dia pun menduga jika pelaku sudah merencanakan dengan matang untuk membawa kabur mobil pribadinya.

"Sebelum mobil saya yang terparkir tidak jauh dari rumah istri saya, kunci cadangan mobil tersebut sudah hilang kurang lebih satu minggu yang lalu, kuat dugaan pencurian sudah direncanakan," katanya.

Pelaku baru bisa ditangkap setelah polisi menerima laporan korban. BS berhasil diringkus bersama barang buktinya mobil milik korban pada Selasa (7/4/2020).

Kapolsek Asembagus Iptu Achmad Sulaiman membenarkan bahwa korban dan pelaku sudah saling kenal sebelumnya.

"Kami masih mendalami terkait kasus curanmor tersebut, kami akan terus melakukan penyidikan dan penyelidikan serta meminta keterangan terhadap sejumlah saksi dan korban, guna untuk pengembangan kasus tersebut serta apa motifnya, tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain, kita tunggu saja hasil penyidikannya," kata dia.

Baca Juga: Mayat Lelaki-Wanita Bugil di Atas Sajadah, Satunya Ternyata Warga Ciledug

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait