Suami Potong Leher Istri Pakai Gergaji, Anak Balitanya Dikunci di Kamar

Agung Sandy Lesmana
Suami Potong Leher Istri Pakai Gergaji, Anak Balitanya Dikunci di Kamar
Jenazah terduga penggergaji istrinya dibawa mobil ambulans dari Ruang Instalasi Forensik RS Saiful Anwar Malang, Sabtu (9/5/2020). [Suara.com/Aziz Ramadani]

"Ada luka bekas gergaji di leher korban sampai ke tenggorokan," sambung dia.

SuaraJatim.id - Aksi lelaki berinisial K (37) membuat gempar warga Desa Klampok Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur.

Sebelum ditemukan tergeletak sehabis melompat dari lantai dua rumahnya, K diduga terlebih dulu menggergaji leher istrinya, A (34) hingga kritis.

Kapolsek Singosari AKP Farid Fatoni menduga K telah merencanakan aksi pembunuhan terhadap istrinya sendiri. Sebab, saat peristiwa sadis itu, terduga pelaku sempat mengunci anaknya yang masih balita di dalam kamar.

Lebih lanjut, Farid mengatakan, dari keterangan para tetangga, terduga pelaku sempat ribut mulut dengan sang istri diduga karena masalah asmara.

"Keterangan tetangga kanan kiri, ada cekcok. Mungkin karena cemburu. Sudah dipersiapkan pembunuhannya, karena anaknya (balita) sempat dikunci di kamar," kata Farid, Sabtu (9/5/2020).

Ia melanjutkan, terduga pelaku menganiaya istrinya dengan gergaji yang ada di rumah tersebut. Kekinian, korban masih dalam perawatan intensif di RSUD Saiful Anwar Malang.

"Ada luka bekas gergaji di leher korban sampai ke tenggorokan," sambung dia.

Terduga pelaku sempat sadarkan diri usai melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai dua rumah. Namun nyawanya tak tertolong saat perjalanan menuju puskesmas. Hasil visum ditengarai ada pendarahan di bagian otak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS