Kenal di FB, Gadis Belia Bojonegoro Jadi Budak Nafsu 4 Pria Hidung Belang

Bangun Santoso
Kenal di FB, Gadis Belia Bojonegoro Jadi Budak Nafsu 4 Pria Hidung Belang
Polisi merilis kasus pemerkosaan gadis belia Bojonegoro dengan 4 tersangka, Jumat (19/6/2020). (Foto: Suaraindonesia.co.id)

Keempat pelaku yang semuanya adalah warga Kecamatan Kanor itu sudah ditangkap oleh polisi

SuaraJatim.id - Nasib nahas kembali menimpa seorang gadis usai menjadi korban pemerkosaan. Kali ini korbannya adalah AN, gadis belia yang baru berumur 15 tahun di Bojonegoro, ia diperkosa oleh empat pria hidung belang.

Terkini, keempat pelaku sudah ditangkap oleh jajaran Reskrim Polres Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka adalah AS (25), MA (24), LK (23) dan MAR (23) yang semuanya adalah warga Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, keempat pelaku ditangkap berdasarkan pelaporan dari ibu kandung korban AN.

"Ibu kandung AN melaporkan bahwasanya putrinya telah diperkosa oleh empat pelaku," ujar Budi sebagaimana dilansir Suaraindonesia.co.id (jaringan Suara.com), Jumat (19/06/20).

Sementara, kasus pemerkosaan itu berawal saat korban berkenalan dengan AS, salah satu pelaku melalui media sosial Facebook yang kemudian berlanjut ke percakapan WhatsApp.

"Pelaku menjanjikan uang senilai Rp 3 juta jika korban mau bertemu, kenyataannya diperkosa empat orang," ungkap Kapolres.

Dari penangkapan keempat pelaku itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa celana dalam, pakaian, celana panjang korban serta dua unit sepeda motor dan satu unit telepon genggam.

Keempat tersangka bakal dijerat Pasal 81 ayat (1) dan (3) UU RI nomor 17 tahun tentang perubahan kedua atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan atau pasal 285 KUHPidana dan 365 KUHPidana.

"Ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara," ujar Kapolres.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS