5 Fakta Dokter Perempuan Telanjang Bulat di Pinggir Jalan Surabaya

Dany Garjito | Rifan Aditya
5 Fakta Dokter Perempuan Telanjang Bulat di Pinggir Jalan Surabaya
Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya.

Berikut ini 5 fakta kejadian dokter perempuan telanjang bulat di pinggir Jalan Surabaya.

SuaraJatim.id - Video dokter perempuan telanjang bulat baru-baru ini viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di pinggir jalan Surabaya Utara, Jawa Timur.

Dalam video itu terlihat beberapa pria membiarkan saja wanita ini berdiri di depan tembok tanpa memakai baju. Tidak ada orang yang berusaha menolongnya.

Selain itu, video yang beredar juga disertai dengan narasi yang menyimpang dengan fakta di lapangan.

Berikut ini 5 fakta kejadian dokter perempuan telanjang bulat di pinggir Jalan Surabaya yang dirangkum Suara.com, Jumat (19/6/2020).

1. Bukan karena Virus Corona

Informasi yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa dokter perempuan itu stres lantaran suami dan anaknya meninggal akibat virus corona. Namun faktanya tidak seperti itu.

Iis Hidayati, Ketua RT di sebuah desa di kawasan Surabaya Utara tempat video itu diambil, mengungkapkan jika perempuan tersebut benar merupakan seorang dokter.

Namun, Hidayati membantah kabar yang menyebut bahwa perempuan tersebut stres karena suami dan anaknya meninggal akibat virus corona.

Hidayati menjelaskan jika suami dan anak perempuan tersebut dalam kondisi sehat.

Baca Selengkapnya

2. Pengunggah Video Dihujat

5 Fakta Dokter Perempuan Telanjang Bulat di Pinggir Jalan Surabaya - 1
Video viral soal wanita telanjang di Surabaya. (Twitter/@filipus_nove)

Akun pengunggah video dokter perempuan telanjang bulat itu sontak diserbu warganet. Bukannya mengundang simpati, akun tersebut justru dikecam publik lantaran menjadikan kejadian tersebut sebagai objek untuk diabadikan.

Tak sedikit pula warganet yang menyayangkan sikap si perekam yang tak membantu menutupi tubuh perempuan itu.

Baca Selengkapnya

3. Penyebar Video Terancam Pasal Berlapis

Polisi masih memburu pelaku kasus penyebaran video dokter wanita telanjang bulat di wilayah Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Pengunggah video dokter bugil yang masih buron ini terancam pasal berlapis. Yakni setidaknya ada tiga pasal yang bisa diterapkan.

Baca Selengkapnya

4. Depresi Sejak Lahiran

Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya.
Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya.

Video viral seorang dokter perempuan telanjang bulat di Surabaya yang terjadi beberapa waktu lalu yang sempat diduga depresi karena suami dan anaknya meninggal dunia karena Covid-19 dibantah Ketua RT setempat, Darojat.

Darojat menegaskan perempuan tersebut bertindak seperti itu bukan karena suami dan anaknya meninggal karena COVID-19. Perempuan tersebut bertindak seperti itu karena memang depresi sejak lahiran.

Baca Selengkapnya

5. Tukang Tambal Ban Dipeluk dari Belakang

Tukang tambal ban berinisial S mengaku sempat dipeluk dari belakang dan diajak berhubungan badan di pinggir jalan oleh dokter perempuan telanjang bulat. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Pria berinisial S itu menuturkan, kejadian itu diperkirakan terjadi Minggu (7/6/2020) siang. Saat itu dirinya sedang asik duduk sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya.

Baca Selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS