Susah Move On, Begini Cara Cepat Melakukannya Secara Ilmiah

M. Reza Sulaiman
Susah Move On, Begini Cara Cepat Melakukannya Secara Ilmiah
Ilustrasi perempuan putus cinta dan susah move on. [Shutterstock]

Susah move on sangat merugikan Anda. Untuk bisa cepat melakukannya, ada lho trik yang sudah terbukti ilmiah manjur dan bisa dicoba.

SuaraJatim.id - Putus cinta dan susah move one dari mantan? Kamu tidak sendiri. Cerita tentang kisah cinta yang terlalu indah hingga sulit melupakannya sudah ada sejak zaman romawi kuno.

Uniknya, hanya sedikit yang membahas bagaimana cara cepat bisa move one dari pasangan.Nah, sebuah studi terbaru berhasil menguak cara cepat move on dari mantan.

Dalam sebuah hasil studi yang diunggah oleh Sciencalert, dibocorkan beberapa cara cepat move on yang semoga saja ampuh untuk kamu yang hingga kini masih galau memikirkan mantan.

Pada studi tahun 2012 yang berjudul Cyberpsychology, diungkapkan bahwa stalking media sosial mantan adalah salah satu hal yang patut kamu hindari saat baru putus cinta.

Hasil studi ini menemukan bahwa orang yang memantau profil media sosial mantannya cenderung memiliki perasaan negatif, terus tergantung, dan tertarik padanya. Siap-siap makin tenggelam dalam kenangan lama terus ya.

Studi lainnya yang dilakukan oleh Andrea Syrtash, seorang ahli psikologi mengungkapkan bahwa kamu harus beralih melakukan aktivitas positif.

Membuat daftar lima hal yang harus dimiliki dan lima hal yang kamu tidak mau terjadi di calon pasanganmu selanjutnya adalah hal yang patut dilakukan. Bangun dan belajar dari hubungan sebelumnya yang gagal ya.

Kalau sudah bisa bangun dari keterpurukan, coba kembali pikirkan hal positif dari hubungan yang sudah berlangsung sebelumnya dan ayo move on.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS