facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Muda Bunuh Diri usai Digilir 7 Pemuda, Anak Orang Penting Ikut Perkosa

Agung Sandy Lesmana Selasa, 07 Juli 2020 | 18:22 WIB

Ibu Muda Bunuh Diri usai Digilir 7 Pemuda, Anak Orang Penting Ikut Perkosa
Ilustrasi perkosaan. (Shutterstock)

"Ya sudah kami amankan. Yang dimaksud merupakan salah satu pelaku yang kami amankan kemarin."

SuaraJatim.id - Polisi telah meringkus empat dari 7 pelaku yang memperkosa seorang ibu muda (20) asal Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan yang mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun.

Sejumlah saksi telah diperiksa dan 4 pelaku diringkus. Dari 7 pelaku yang terlibat, satu pelaku diduga merupakan anak tokoh masyarakat setempat.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja mengatakan, nama pelaku yang dimaksud sudah ditangkap. Pelaku tersebut merupakan salah satu dari 4 pelaku yang berhasil ditangkap petugas pada Senin (6/7/2020) malam.

“Ya sudah kami amankan. Yang dimaksud merupakan salah satu pelaku yang kami amankan kemarin,” katanya seperti dilaporkan Beritajatim.com, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga: Tangan Diikat Nyaris Diperkosa, Pemuda Bugil Bekap Nenek 74 Tahun di Kolam

Meski begitu, Agus enggan memberikan keterangan lengkap terkait inisial pelaku tersebut.

Ia hanya menjabarkan keempat pelaku dijemput setelah melakukan koordinasi dengan tokoh setempat dan dibantu oleh Kepala Desa Buungkeng, Kecamatan Tanjung Bumi.

“Hasil dari kerjasama dengn tokoh setempat, empat pelaku berhasil menyerahkan diri dan kami jemput. Sebelumnya kami sampaikan kepada keluarga agar pelaku menyerahkan diri dengan jangka 2×24 jam. Sementara 3 pelaku masih kami buru,” lanjutnya.

Ia mengatakan, identitas dua pelaku telah dikantongi namun satu pelaku lain masih buram.

Tak hanya itu terkait dua rekan korban hingga kini masih berstatus saksi sebab sampai saat ini belum ditemukan indikasi keterlibatan dengan pelaku.

Baca Juga: Heroik! Nenek-nenek Diperkosa dan Melawan, Pelaku Telanjang Terbirit-birit

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait