Mayat Bocah Perempuan Tergeletak di Parit, Kalung dan Anting Emasnya Hilang

Pebriansyah Ariefana
Mayat Bocah Perempuan Tergeletak di Parit, Kalung dan Anting Emasnya Hilang
Mayat bocah perempuan. (ist)

Mayat bocah itu pertama kali ditemukan seorang warga yang akan mengairi sawah.

SuaraJatim.id - Penemuan sesosok mayat bocah perempuan di tengah parit, gegerkan warga Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (7/7/2020) sore.

Kapolsek Kejayan AKP Sugeng Prayitno mengatakan, mayat bocah itu diperkirakan berumur 5 tahun. Mayat bocah itu pertama kali ditemukan seorang warga yang akan mengairi sawah.

"Pertama kali yang menemukan mayat bocah ini warga setempat. Saksi yang menemukan akan mengaliri sawahnya dengan air," kata Kapolsek Kejayan AKP Sugeng Prayitno, Rabu (8/7/2020).

Setelah melihat adanya mayat, saksi kemudian melaporkan ke warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Kejayan.

"Saksi kaget melihat ada anak yang kondisi tubuhnya terlentang di tengah parit itu. Saksi langsung melapor ke warga setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek," jelas dia.

Menurut Sugeng, warga melapor sekira pukul 17.00 wib, Selasa (7/7/2020). Saat itu juga, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat.

Diketahui, mayat tersebut bernama Raisa Hasnabila atau akrab disapa Rara. Dia anak ketiga dari pasangan suami istri (pasutri) Sucipto dan Satuha.

"Mayat langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Pusdik Shabara Bhayangkara Porong untuk otopsi. Kami sedang melakukan penyelidikan," tegasnya.

Hingga kini, belum ada penjelasan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau meninggal kecelakaan. Namun, polisi menemukan kejanggalan di tubuh Rara.

Mantan Kasatnarkoba Polres Pasuruan ini menyampaikan, pihaknya tidak menemukan tanda - tanda kekerasan di tubuh korban jika dilihat dari sisi luarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS