Raisa Meninggal Dibunuh, Perhiasannya Hilang dan Lebih Dulu Diperkosa

Reza Gunadha
Raisa Meninggal Dibunuh, Perhiasannya Hilang dan Lebih Dulu Diperkosa
Ilustrasi garis polisi, TKP tindak kejahatan. [Shutterstock]

Ada barang korban yang menghilang dan tidak ditemukan saat jenazah korban ini ditemukan," kata dia.

SuaraJatim.id - Raisa Hasnabila, bocah perempuan berusia 5 tahun ditemukan tewas di tengah parit Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (7/7)  sore.

Belakangan diketahui, Raisa tewas dibunuh oleh pasangan suami istri berinisial TM (27) dan IM (19). Bahkan, salah satu pelaku sempat memerkosa korban.

Kapolsek Kejayan Ajun  Sugeng Prayitno mengatakan, jenazah Raisa kali pertama ditemukan seorang warga yang akan mengairi sawah.

"Pertama kali yang menemukan mayat bocah ini warga setempat. Saksi yang menemukan akan mengaliri sawahnya dengan air," kata Kapolsek Kejayan AKP Sugeng Prayitno, Rabu (8/7/2020).

Setelah melihat adanya mayat, saksi kemudian melaporkan ke warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Kejayan.

"Saksi kaget melihat ada anak yang kondisi tubuhnya terlentang di tengah parit itu. Saksi langsung melapor ke warga setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek," jelas dia.

Menurut Sugeng, warga melapor sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (7/7/2020). Saat itu juga, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat.

Untuk diketahui, Raisa adalah anak ketiga dari pasangan suami istri (pasutri) Sucipto dan Satuha.

"Mayat langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Pusdik Shabara Bhayangkara Porong untuk autopsi. Kami sedang melakukan penyelidikan," tegasnya.

Mantan Kasatnarkoba Polres Pasuruan ini menyampaikan, pihaknya tidak menemukan tanda - tanda kekerasan di tubuh korban jika dilihat dari sisi luarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS