alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biadab! Bapak di Malang Ini Tusuk Anak Sendiri, Setelah Itu Diperkosa

Dwi Bowo Raharjo Kamis, 09 Juli 2020 | 15:20 WIB

Biadab! Bapak di Malang Ini Tusuk Anak Sendiri, Setelah Itu Diperkosa
Seorang bapak berinisial NS (45) di Kabupaten Malang, Jawa Timur tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Aksi bejatnya itu ia lakukan berkali-kali. (Beritajatim.com)

Saat pertama kali dilakukan, anaknya itu masih duduk di kelas 5 SD."

SuaraJatim.id - Bapak berinisial NS (45) di Kabupaten Malang, Jawa Timur tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Aksi bejatnya itu ia lakukan berkali-kali.

Seperti dikutip dari beritajatim.com - jaringan Suara.com, pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu merupakan warga Desa Kasri, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Kekinian pelaku sudah mendekam di tahanan Polres Malang.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan bahwa kelakuan tidak terpuji pelaku ini dilakukan terhadap anak kandungnya sendiri, Bunga (bukan nama sebebarnya), sejak tahun 2017 lalu.

“Saat pertama kali dilakukan, anaknya itu masih duduk di kelas 5 SD. Sudah kurang lebih 3 tahun. Pelaku ini berkali-kali melakukan pencabulan,” kata Hendri, saat press rilis di Mapolres Malang, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga: Tangan Diikat, Kepala P2TP2A Perkosa Gadis ABG Sembari Tonton Video Porno

Hendri menegaskan, tersangka sering melayangkan ancaman terhadap korban. Bahkan saat pertama kali, tersangka sempat menganiaya korban.

“Awal-awal itu sempat dilakukan kekerasan terhadap korban, karena korban tidak merespon. Tersangka menusuk paha korban menggunakan gunting,” ucap pria kelahiran Solok Sumatera Barat ini.

Selain itu, Hendri menyebut kalau pelaku juga kerapkali mengirimkan pesan singkat dengan kata-kata tidak senonoh kepada Bunga.

“Tersangka selalu mengancam korban. Tersangka bilang kepada korban tidak akan menafkahi jika tidak mau melayani nafsunya,” terang Hendri.

Diketahui, korban memiliki 3 saudara lain. Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan tersangka saat semua orang di rumah sudah tertidur lelap.

Baca Juga: Kepala P2TP2A Lampung Timur Rekam Aksi Bejatnya saat Perkosa NF

“Perbuatan itu dilakukan tersangka pada malam hari, saat istri dan adik-adik korban sudah tertidur. Korban tidak sempat hamil,” jelas Hendri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait