Aksi Perdana Ditusuk Pakai Gunting, Ayah Perkosa Putrinya Selama 3 Tahun

Agung Sandy Lesmana
Aksi Perdana Ditusuk Pakai Gunting, Ayah Perkosa Putrinya Selama 3 Tahun
Ilustrasi--tersangka kasus pemerkosaan. (Berita Bali).

Awal-awal itu sempat dilakukan kekerasan terhadap korban, karena korban tidak merespons. Tersangka menusuk paha korban menggunakan gunting."

SuaraJatim.id - NS (45) seorang pria asal Malang kini harus mendekam di penjara akibat aksi bejatnya.

Polisi meringkus tersangka setelah berkali-kali memperkosa putri kandungnya sendiri selama tiga tahun. Bahkan aksi perdananya, NS menusuk anaknya pakai gunting karena melawan ketika diperkosa.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan bahwa kelakuan tidak terpuji pelaku ini dilakukan terhadap anak kandungnya sendiri, Bunga (bukan nama sebebarnya), sejak tahun 2017 lalu.

“Saat pertama kali dilakukan, anaknya itu masih duduk di kelas 5 SD. Sudah kurang lebih 3 tahun. Pelaku ini berkali-kali melakukan pencabulan,” kata Hendri seperti dilaporkan Beritajatim.com, Kamis (9/7/2020).

Hendri menegaskan, tersangka sering melayangkan ancaman terhadap korban. Bahkan saat pertama kali, tersangka sempat menganiaya korban.

“Awal-awal itu sempat dilakukan kekerasan terhadap korban, karena korban tidak merespons. Tersangka menusuk paha korban menggunakan gunting,” kata Kapolres.

Hendri melanjutkan, tersangka juga kerapkali mengirimkan pesan singkat dengan kata-kata tidak senonoh kepada Bunga. “Tersangka selalu mengancam korban. Tersangka bilang kepada korban tidak akan menafkahi jika tidak mau melayani nafsunya,” terang Hendri.

Diketahui, korban memiliki 3 saudara lain. Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan tersangka saat semua orang di rumah sudah tertidur lelap.

“Perbuatan itu dilakukan tersangka pada malam hari, saat istri dan adik-adik korban sudah tertidur. Korban tidak sempat hamil,” kata dia.

Kasus pencabulan ini terbongkar berawal dari korban yang sudah tidak tahan atas kelakuan bejat tersangka. Korban kemudian bercerita kepada ibunya.

“Setelah 3 tahun itu akhirnya ibu korban mengetahui,” kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS