Cerita Tukang Becak Intip Mobil Bergoyang di Depan Rumah Wakil Bupati

Agung Sandy Lesmana
Cerita Tukang Becak Intip Mobil Bergoyang di Depan Rumah Wakil Bupati
Petugas Satpol-PP saat menggerebek pasangan remaja di sebuah mobil yang diparkir di depan Alun-alun Tuban. (Suaraindoensia.com).

"Tadi parkirnya lama dan tidak terlihat ada orang, tetapi beberapa kali mobil itu goyang-goyang sendiri, sehingga saya intip dari kaca belakang."

SuaraJatim.id - Tukang becak dan sejumlah pedagang kaki lima di sekitar kawasan wisata Masjid Akbar, atau di depan Alun-alun, Jalan Sunan Bonang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur dihebohkan dengan adanya kendaraan roda empat yang sedang parkir dalam keadaan bergoyang.

Melihat mobil Toyota Avanza yang diketahui parkir berjam-jam tepat di depan Rumah Dinas Wakil Bupati Tuban dalam keadaan bergoyang-goyang tersebut membuat tukang becak, pedagang, dan tukang parkir curiga.

Mengetahui ada yang janggal, salah seorang tukang becak, Sulkan, kemudian mecoba mendekat dan mengintip dari melalui kaca bagian belakang kendaraan. Sontak ia kaget saat mengetahui ada pria dan wanita yang mengenakan kerudung sedang berada di kursi tengah mobil.

"Tadi parkirnya lama dan tidak terlihat ada orang, tetapi beberapa kali mobil itu goyang-goyang sendiri, sehingga saya intip dari kaca belakang," kata Sulkan seperti dilaporkan Suaraindonesia.com--jaringan Suara.com, kemarin.

Melihat adanya pasangan muda-mudi didalam mobil berwarna silver yang diduga berbuat mesum tersebut, Sulkan kemudian melaporkan kepada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang saat itu sedang menggelar patroli.

Sementara itu, Kasi Operasi dan Penindakan Satpol-PP Tuban, Joko Herlambang membenarkan kejadian mobil bergoyang tersebut. Dalam penggerebekan, didapati sepasang pria berinisial ANH (19), warga Kabupaten Bojonegoro dan NSA (20), perempuan kelahiran Kabupaten Tuban, berada di jok tengah mobil yang diduga sedang berbuat mesum.

"Warga yang mengetahui adanya mobil bergoyang. Saat kita cek, pasangan itu kita temukan berada di jok tangah mobil," ungkap Joko.

Saat diperiksa di dalam kendaraannya, ditemukan alat kontrasepsi atau kondom yang diduga bekas digunakan oleh pasangan mesum tersebut, dan sampah tisu yang berserakan.

"Setelah kita periksa, kami menemukan kondom dan sampah tisu. Kemungkinan mereka habis berbuat mesum didalam mobil," paparnya.

Pasangan tersebut kemudian di keler ke kantor Satpol-PP Tuban guna dimintai keterangan dan diberi pembinaan. Selanjutnya sejoli tersebut diserahkan kepada orang tua mereka masing-masing.

"Kami hanya memberikan sanksi pembinaan, dan kita kembalikan lagi kepada orang tua mereka untuk diberikan pembinaan lebih lanjut," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS