Sekongkol Bunuh Bos Panti Pijat, Hesti dan Suami Kabur ke Bali

Agung Sandy Lesmana
Sekongkol Bunuh Bos Panti Pijat, Hesti dan Suami Kabur ke Bali
Kematian bos panti pijat bu Natus, Tin Kartini (70). (beritajatim.com)

Pembantu korban bersama suami berhasil kami amankan."

SuaraJatim.id - Polisi akhirnya mengungkap kasus pembunuhan terhadap Kartini, bos panti pijat di Jalan Brigjend Katamso RT 17, RW 03, Dusun Bandilan Desa Kedungrejo Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jumat (24/7/2020), pekan lalu.

Dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Selasa (28/7/2020), Kartini ternyata dibunuh oleh pembantunya sendiri bernama Hesti. Dalam kasus pembunuhan ini, Hesti dibantu oleh suaminya.

Pasangan suami istri itu ditangkap polisi saat sedang berada di Pulau Bali. Keduanya diketahui hendak melarikan diri ke Kalimantan melalui Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, Minggu (26/7/2020) malam.

Kecurigaan pihak kepolisian terhadap Hesti yang juga orang dekat korban yang menghilang saat terjadinya pembunuhan tuan rumah tempat pijat Bu Natus tersebut.

“Pembantu korban bersama suami berhasil kami amankan,” kata Kapolsek Waru, Kompol Anwar Sudjito, kemarin.

Anwar mengatakan, kecurigaan polisi terhadap Hesti bermula karena tiba-tiba menghilang saat terjadinya pembunuhan. Sedangkan barang-barangnya masih ada di kamarnya.

Dalam proses penyidikan kasus ini, polisi telah memeriksa tiga saksi yang merupakan orang dekat korban termasuk satpam dan penghuni kos.

Setelah ditangkap, polisi pun akan menggali keterangan Hesti dan suaminya untuk mengetahui motif di balik aksi pembunuhan terhadap Kartini.

“Proses pemeriksaan masih berjalan, kami belum bisa memberikan informasi detail tentang kedua orang yang baru kita amankan itu,” jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS