Cie, Dukun Cilik Ponari Resmi Menikahi Gadis Pujaan

Risna Halidi
Cie, Dukun Cilik Ponari Resmi Menikahi Gadis Pujaan
Ponari si 'dukun cilik' melangsungkan acara lamaran (ist)

Ingat Ponari si dukun cilik yang dipercaya memiliki pusaka batu bertuah? Kini dia sudah menikah lho!

SuaraJatim.id - Kabar Ponari yang melamar kekasihnya, Aminatus Zuhro pada awal tahun 2020 lalu sempat ramai di media sosial

Kini, Ponari bahkan dikabarkan sudah menikahi perempuan pilihannya tersebut. Hal tersebut seperti yang dikabarkan oleh akun Twitter @Info_Jombang.

Pada foto tersebut, Ponari nampak mengenakan jas dan kopiah hitam sembari bergandengan tangan dengan sang istri sah.

Dengan latar bunga-bunga di bagian belakang, suasana pernikahan Ponari dipertegas aksen hiasan bertuliskan Ponari dan Zuhro.

Pemuda berusia 21 tahun asal Desa Balongsari Kecamatan Megaluh Jombang tersebut diketahui menikahi Zuhro, perempuan yang satu tahun lebih tua darinya.

Setelah setahun menjalani masa pacaran, keduanya sepakat untuk menggelar lamaran pada 1 Januari 2020 dan dilanjutkan menikah di awal bulan Agustus di tengah pandemi virus corona. Berita pernikahan Ponari ini pun ramai menuai beragam komentar dari warganet.

Di media sosial, berita pernikahan Ponari membuat banyak warganet terkejut dan merasa tak percaya. Banyak dari mereka merasa kisah Ponari si dukun cilik dengan batu bertuahnya.

"Hah udah gede aja ni bocah wkwk," tulis seorang warganet.

Bukan hanya pernikahannya secara keseluruhan yang mencuri perhatian warganet. Pose Ponari juga tak lepas dari komentar usil di media sosial.

Pasalnya, tangan kiri Ponari nampak mengepal. Tak ayal beberapa warganet mengaitkan hal tersebut dengan 'profesi' masa lalu Ponari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS