Indeks Terpopuler News Lifestyle

Bertemu Bupati Bojonegoro, Suporter Persibo: Tepati Janji Kampanyemu!

Rizki Nurmansyah Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:23 WIB

Bertemu Bupati Bojonegoro, Suporter Persibo: Tepati Janji Kampanyemu!
Ratusan suporter Persibo Bojonegoro mendatangi kantor Pemkab untuk menagih janji kampanye Bupati Anna Muawanah, Rabu (12/8/2020). [Suara.com/Andri Yanto]

Saat itu, Anna berjanji bakal membawa Persibo kembali berlaga di liga.

SuaraJatim.id - Ratusan Suporter Persibo Bojonegoro dari Curva Nord, Boro Mania dan Tribun Kidul pada Rabu (12/8/2020), mendatangi kantor Pemkab Bojonegoro.

Kedatangan mereka untuk menagih janji Bupati Anna Muawanah saat kampanye dulu, yang turut dihadiri mantan Menpora Imam Nahrawi. 

Saat itu, Anna berjanji bakal membawa Persibo kembali berlaga di Liga Indonesia. Janji itu hingga kini belum terealisasi.

Sebab, sampai sekarang klub berjuluk Laskar Angling Darma itu belum memiliki manajemen klub yang jelas.

Pihak Pemkab Bojonegoro pun memberikan perwakilan dari 400 suporter Persibo untuk bertemu dan menagih langsung janji Bupati Anna dan wakilnya, Budi Irawanto, dalam kampanye Pilkada 2018 lalu.

"Jelas kami kecewa terhadap janjinya dulu saat kampanye," ujar Sekjen Boromania Arif Bondet usai melakukan pertemuan tertutup dengan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Rabu (12/8/2020).

"Apa artinya ngayomi dan ngopeni? Pada saat kampanye ada Menpora Imam Nahrawi menyampaikan keinginan Bupati dan Wakilnya. Dan bilang akan membangun kembali Persibo demi kejayaannya. Tapi kenyataannya?" lanjutnya.

Lebih jauh, Arif menganggap Bupati Anna tak merespons tagihan janji tersebut dan menyerahkan urusan tersebut kepada KONI dan Kadispora Bojonegoro.

"Kenyataannya saat pertemuan tadi dengan Bupati seakan-akan tidak terlalu merespon. Dan akhirnya diserahkan ke Ketua KONI dan Kadispora."

"Bupati menginginkan Persibo tampil sebagai klub amatir saja. Seakan tidak mau ngopeni (mengurusi) Persibo," ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait