Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Padahal Cuma Parkir Tapi yang Nonton Banyak, Sampai Disuruh Praktik

Muhammad Taufiq Jum'at, 18 September 2020 | 14:26 WIB

Padahal Cuma Parkir Tapi yang Nonton Banyak, Sampai Disuruh Praktik
Video Orang Parkir yang Nonton Banyak diambil dari Facebook (Foto: Facebook)

Bagaimana caranya orang dalam video tersebut memarkir mobil dengan space lahan parkir sesempit itu?

SuaraJatim.id - Bagi yang belum terbiasa, memarkir mobil memang tidak gampang. Apalagi bila space lahan parkirnya sempit dan berbahaya. Butuh insting, teknik dan ketenangan luar biasa agar bisa memarkirkannya dengan presisi.

Seperti video yang viral di grup-grup lalu lintas di Facebook baru-baru ini. Ada sebuah video yang membetot perhatian netizen. Video ini sebenarnya bukan di Indonesia, melainkan di India.

Bagaimana caranya seorang driver (pemilik mobil) dalam video tersebut memarkir mobil dengan space lahan parkir sesempit itu?

Bukan hanya sempit, lahan parkirnya juga sangat berbahaya. Bila tidak hati-hati bisa-bisa mobil nyungsep karena space yang pendek dan mepet dengan selokan di pinggir jalan.

Namun si pemilik mobil putih tersebut nampaknya sudah terbiasa memarkir kendaraannya. Sampai orang-orang yang melihatnya menjadi penasaran dan menyuruh pemilik mobil mempraktikannya.

Video ini sempat diunggah oleh salah satu portal media CekTKP di akun Facebooknya. Video ini disukai 93 ribu orang dan dikomentari 3,3 ribu orang.

Video bagaimana orang ini parkir bisa Anda lihat DI SINI

Foto parkir sempit (Foto: Facebook)
Foto parkir sempit (Foto: Facebook)

Komentar mereka juga beragam:

"Rella beresiko demi HAK Pejalan kaki tetap nyaman. Salut... Respek," kata pemilik akun Facebook bernama Nur Wahid.

"bahkan jika ban jatuh sebelah pun mobil tsbut tidak akan nyemplung.. insting dan tingkat kepanikan yg harus dijaga..," pemilik akun bernama Zhul Zul menulis komentar seperti itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait