Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dada Sesak, WNA Jepang Tewas Mendadak di Mess Pabrik Gresik

Muhammad Taufiq Minggu, 20 September 2020 | 16:03 WIB

Dada Sesak, WNA Jepang Tewas Mendadak di Mess Pabrik Gresik
Ilustrasi mayat. [Antara]

Mula-mula Hashimoto jalan-jalan melakukan aktivitas seperti biasa di Mess. Tidak lama kemudian mengeluh dadanya sesak.

SuaraJatim.id - Usai jalan-jalan di dalam ruangan dan menonton televisi, seorang warga negara Jepang bernama Hashimoto Katsuharu mengeluh dadanya sesak.

Ia lantas meminta saksi bernama Elmi untuk memanggilkan dokter. Sayang, nyawa pria 62 tahun itu tidak tertolong. Ia meninggal di mess pabriknya di Kecamatan Wringinanom, Gresik, Jumat (18/9/2020).

Menurut kesaksian Elmi, mula-mula Hashimoto jalan-jalan melakukan aktivitas seperti biasa di Mess. Tidak lama kemudian mengeluh dadanya sesak.

Sambil berbaring di atas kasur, Ia meminta dipanggilkan dokter. Tidak berselang lama petugas kesehatan dari Puskesmas Wringinanom tiba dan melakukan pemeriksaan.

Sambil dibantu alat pernapasan dan kejut. Ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. "Kemudian kami mendapat laporan dan mendatangi lokasi," kata Kapolsek Wriginanom AKP Cristian Bagus Yulianto.

Bagus menyatakan, saat ini kasus kematian WNA itu sedang ditangani Satreskrim Polres Gresik. "Dugaan awal penyakit jantung," ujar Cristian, dikutip dari Suara Indonesia, jejaring media suara.com, Minggu (20/09/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait