Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berantem, Kakek-Kakek di Surabaya Kalap Lalu 'Palu' Kepala Istri Sendiri

Muhammad Taufiq Jum'at, 16 Oktober 2020 | 17:40 WIB

Berantem, Kakek-Kakek di Surabaya Kalap Lalu 'Palu' Kepala Istri Sendiri
Kakek pelaku pembunuhan istrinya juga mengalami luka di kepala (Foto: Achmad Ali)

Sebelum pembunuhan keduanya bertengkar. Si kakek pun terluka di kepala karena pukulan istrinya.

SuaraJatim.id - Diduga mengalami depresi, seorang suami di Surabaya, Liem Tjie Tjhioe (74) tega membunuh istrinya, Go Rilk Hwie (73). Pembunuhan dilakukan di rumah anaknya Perum Sutorejo Utara Gg 2, Kota Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kekinian, korban dan pelaku telah dilarikan ke Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya.

"Iya benar terjadi pembunuhan. Pelakunya suami. Lebih jelasnya tanya kanit," katanya, Jumat (16/10/2020).

Informasi yang digali Suara.com di lapangan, korban maupun pelaku tinggal di rumah anak kandung perempuan yang sudah bersuami di Perum Sutorejo Utara Gg 2 no.

Sejak tinggal di rumah tersebut beberapa tahun belakangan, harmonisasi rumah tangga mereka tetap bertahan. Tidak ada pertengkaran sebelumnya.

Namun, entah apa persoalan yang jadi pemicu pertengkaran sehingga berujung pembunuhan.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun saat dikonfirmasi menjelaskan masih menyelidiki kasus tersebut. Hingga kini anggotanya masih mendalami kasusnya.

"Kita masih mendalami kasus ini. Yang pasti rumah tangganya harmonis," ujarnya.

Informasi sumber yang dapat dipercaya menyebutkan, sebelum terjadi pembunuhan sempat ada pertengkaran di dalam kamar. Bahkan pelaku pun terluka di bagian kepalanya.

Si istri yang melawan, akhirnya roboh setelah kepalanya diterjang benda tumpul berupa palu bergagang plastik. Darah pun bercucuran hingga ke tembok kamar. Karena terlalu banyak darah yang keluar, si istri pun meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait