alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keren, Pemilik Rolls-Royce Desain Mobil Bertemakan Tata Surya

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Jum'at, 30 Oktober 2020 | 22:15 WIB

Keren, Pemilik Rolls-Royce Desain Mobil Bertemakan Tata Surya
Bagian dashboard Rolls-Royce "Wraith - Inspired by Earth" yang peta UAE pula [Rolls-Royce].

Agar lebih personal, konsumen sangat dianjurkan memesan sesuai selera. Pemesan dari Timur Tengah ini pun order peta negerinya serta tata surya .

SuaraJatim.id - Rolls-Royce menyediakan layanan yang luar biasa bagi calon konsumen yang hendak membeli produk asal Britania Raya ini. Yaitu pembuatan berdasarkan pesanan, atau bespoke. Tujuannya agar mobil semakin eksklusif, mampu memberikan perbedaan dengan para pemilik lainnya.

Seperti dilansir dari Carscoops, Rolls-Royce menyediakan platform yang memberi kebebasan pada konsumen untuk mendesain mobil mereka sendiri. Dengan demikian, langganan bisa bebas memodifikasi bagian eksterior ataupun interior mobil sesuai keinginan.

Salah satunya seperti konsumen Rolls-Royce asal Abu Dhabi yang mendesain Rolls-Royce Wraith bertema tata surya. Bagian eksterior dan interior kendaraan disematkan gambar luar angkasa, lengkap dengan seluruh planet yang mengelilingi matahari.

Lead Bespoke Designer for Rolls-Royce, Michael Bryden mengatakan, banyak desain yang sudah dikerjakan. Tapi yang ini memang sedikit berbeda.

Proyek Rolls-Royce "Wraith - Inspired by Earth" yang menampilkan tata surya di langit-langit mobil [Rolls-Royce].
Proyek Rolls-Royce "Wraith - Inspired by Earth" yang menampilkan tata surya di langit-langit mobil [Rolls-Royce].

"Kami harus merefleksikan matahari dan planet di tata surya dalam ukuran mikro, serta harus memusatkan pandangan tentang dunia," ujar Michael Bryden.

Tampilan eksterior mobil terlihat mendapat sentuhan warna biru tua berpadu guyuran warna biru muda dan putih pada bagian kap mesin yang identik dengan gambar bumi.

Di sisi kiri dan kanan bodi dibuat garis warna hijau lengkap dengan penambahan lukisan tangan tata surya.

Bagian interior terdapat lukisan bumi serta deretan planet di luar angkasa. Dan di bagian atap dipasangi lampu agar menyerupai kerlipan bintang di malam hari.

Coba tebak, berapakah harganya? Memang Rolls-Royce tidak menjabarkan berapa rincian harga mobil untuk membuatnya sesuai keinginan. Namun sudah pasti tembus miliaran rupiah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait