facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tewas Tergorok, Herman Sempat Ngaku Ketakutan ke Adik Kandungnya

Agung Sandy Lesmana Jum'at, 06 November 2020 | 13:00 WIB

Tewas Tergorok, Herman Sempat Ngaku Ketakutan ke Adik Kandungnya
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Korban saat itu mengeluh merasa ketakutan dan cemas.

SuaraJatim.id - Warga di Kelurahan/ Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur digegerkan dengan peristiwa tewasnya pria setelah menyayat lehernya sendiri dengan menggunakan pisau.

Kasus pria diduga nekat bunuh diri itu pertama ditemukan oleh keluarga di dalam rumah, tepatnya di Jalan Cemara Gg II Barat RT 02/XI, Kelurahan Sukorejo, Kota Blitar. Diketahui pria itu bernama Herman.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polresta Blitar Iptu Ahmad Rochan menjelaskan detik-detik sebelum pria berusia 39 itu ditemukan tak bernyawa.

Dari laporan yang diterima polisi, korban sempat menemui saudaranya pada Jumat (6/11) sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Miris! Istri Reaktif Corona, Suami di Perum LIPI Bunuh Diri

Korban saat itu mengeluh merasa ketakutan dan cemas.

Setelah itu, pukul 03.35 WIB, adik korban bernama Rumiati (37) mendengar suara teriakan korban yang juga didengar anggota keluarga lainnya. Keluarga langsung mendatangi lokasi, kemudian mengetahui korban sudah tergeletak dengan luka di leher.

Pada saat itu di tangan korban juga membawa pisau. Keluarga yang mengetahui itu langsung merebut pisau dari tangan korban yang masih berlumuran darah tersebut.

"Korban ditemukan dalam keadaan terlentang dengan darah di leher dan lantai. Keluarga berusaha untuk merebut pisau untuk diamankan. Saat tetangga datang untuk membantu, korban sudah meninggal dunia," katanya seperti dikutip dari Antara.

Keluarga juga menghubungi polisi. Tidak begitu lama, polisi datang ke rumah korban. Tubuh yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Siswi SMA Tewas Tergantung di Pohon Jambu, Ditemukan Surat Cinta

Polisi masih belum bisa memastikan terkait dengan kejadian itu apakah bunuh diri atau sebab lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait