facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bu RT Tewas Mengapung di Sungai, Penyebabnya Masih Misteri

Bangun Santoso Rabu, 11 November 2020 | 09:05 WIB

Bu RT Tewas Mengapung di Sungai, Penyebabnya Masih Misteri
Ilustrasi: Tim SAR melakukan pencarian terhadap korban hanyut di Sungai Belawan. [Foto: Humas SAR Medan]

Perempuan 29 tahun bernama Lilin Lina Hartatik itu ditemukan tewas mengapung di Bendung Gerak Sembayat

SuaraJatim.id - Polisi tengah mendalami tewasnya Lilin Lina Hartatik yang mayatnya ditemukan mengapung di Bendung Gerak Sembayat (BGS), Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Polisi menyebut, dugaan sementara tewasnya perempuan usia 29 tahun yang juga seorang ibu RT itu karena bunuh diri. Hal itu berdasarkan keterangan yang didapat dari warga maupun perangkat Desa Babaksari, Kecamatan Dukun.

Meski demikian, polisi tidak mau berspekulasi. Pasalnya, hasil autopsi di RSUD Ibnu Sina Gresik hingga saat ini belum keluar.

"Nanti kepastian penyebab kematiannya masih nunggu hasil otopsi," ujar Kanitreskrim Polsek Bungah Aiptu Dwi Rahmanto, sebagaimana dilansir Suaraindonesia.co.id (jaringan Suara.com), Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Terapung di Bintan, Hanya Kenakan Celana Love Boy

Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kondisi mayat sudah melepuh karena diperkirakan lebih dari sehari meninggal.

Dwi menjelaskan, keterangan suami korban menyebutkan jika sebelum istrinya ditemukan meninggal, sempat dimintai tolong mengantarkan ibunya mengurus surat.

Namun, permintaan suaminya itu membuat korban marah. Dan meninggalkan rumah pada Sabtu (7/11/2020). Suaminya sempat mencari dengan menghubungi kerabatnya di wilayah Sembayat.

"Tidak ada yang mengetahui. Akhirnya pada Senin (9/11) kemarin ditemukan meninggal mengapung di BGS," ungkapnya.

Baca Juga: Perempuan Cuma Pakai Baju Atasan Ditemukan Meninggal di Hotel Surabaya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait