alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vira KDI Dukung Program Musik Dangdut yang Angkat Potensi Daerah

Muhammad Yunus Minggu, 22 November 2020 | 19:04 WIB

Vira KDI Dukung Program Musik Dangdut yang Angkat Potensi Daerah
Vira KDI / [Foto: Istimewa]

Jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia tahun 2014 ini berharap semakin banyak penyanyi dangdut yang lahir. Khususnya dari kalangan milenial.

SuaraJatim.id - Penyanyi dangdut Vira KDI mendukung acara musik dangdut di Indonesia. Jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia tahun 2014 ini berharap semakin banyak penyanyi dangdut yang lahir. Khususnya dari kalangan milenial.

Selain terkenal karena suaranya, nama Vira semakin dikenal saat bermain di film "Sunset di Pantai Losari".

Tak hanya mengandalkan suara emasnya, Vira juga diketahui adalah penyiar di TV milik pemerintah.

Lama tak terdengar, pemilik nama asli Richa Elvira ini ternyata diam-diam sudah menuntaskan pendidikan master di Universitas Hasanuddin.

Vira memang memang memiliki latar belakang pendidikan hukum. Dia mendapat gelar sarjana dari Universitas Hasanuddin.

"Saya habis selesai S-2, mengambil program Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. Jadi kegiatan kuliah sudah selesai, sekarang masih nyiar di TVRI," ujarnya saat diwawancara, Minggu (21/11/2020).

Dari penyanyi dangdut ke notaris disebutnya tidaklah mudah. Harus pintar-pintar membagi waktu. Termasuk dengan keluarga.

Kendati sangat mencintai dunia dangdut, ia mengungkapkan dirinya begitu menikmati pekerjaannya sekarang. Peluang kerja notaris juga makin prospektif.

Vira mengaku membatasi aktivitas manggungnya saat ini. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak. Apalagi, di tengah pandemi, banyak kegiatan dilarang.

"Jadi ya kalau masih ada tawarkan nyanyi, insya Allah dijabanin, tapi kalau untuk masa tua nanti, bismillah lebih pilih notaris," sebutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait