alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putus Rantai Covid-19, Keluarga Bupati Jombang Mundjidah Wahab Dites Swab

Muhammad Taufiq Jum'at, 27 November 2020 | 09:58 WIB

Putus Rantai Covid-19, Keluarga Bupati Jombang Mundjidah Wahab Dites Swab
Bupati Jombang Mundjidah Wahab Positif Covid-19. [Timesindonesia.co.id]

"Kami dari keluarga juga diuji swab. Alhamdulillah, saya negatif," kata anak ketiga Mundjidah Wahab, yakni Ema Umiyyatul Chusnah.

SuaraJatim.id - Untuk memutus mata rantai Covid-19, keluarga Bupati Jomban Mundjidah Wahab dites sewab. Ini dilakukan setelah Mundjidah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Saat ini, Mundjidah menjalani isolasi dan perawatan di RSUD dr. Soetomo, Surabaya, Jawa Timur. Total sudah 15 hari Ia menjalani perawatan. Awalnya isolasi mandiri di rumah, kemudian dirujuk ke RSUD dr Soetomo.

"Kami dari keluarga juga diuji swab. Alhamdulillah, saya negatif," kata anak ketiga Mundjidah Wahab, yakni Ema Umiyyatul Chusnah ketika dikonfirmasi lewat ponselnya, seperti dikutip dari beritajatim.com, media jejaring suara.com, Kamis (26/11/2020).

Namun ketika ditanya hasil swab keluarga yang lain, Ema belum bisa memberikan jawaban secara gamblang. Dia beralasan akan melakukan konfirmasi dulu ke keluarganya.

Baca Juga: Bupati Jombang Mundjidah Wahab Positif Covid-19 Dirawat di RS Dr Soetomo

"Kalau (keluarga) yang lain, hasilnya saya belum tahu. Nanti saya konfirmasi dulu," kata anggota DPR RI dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan) ini.

Sebelumnya, selain Bupati Jombang, sejumlah kepala daerah di Jawa Timur juga dinyatakan positif Covid-19 comorbid atau memiliki sakit penyerta.

Dua kepala daerah meninggal, yakni Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin alias Cak Nur, kemudian Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait