alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dukung Bintang Suara, Elly Kasim: Ini Kesempatan Emas Bagi Anak Muda

Muhammad Taufiq Kamis, 07 Januari 2021 | 11:11 WIB

Dukung Bintang Suara, Elly Kasim: Ini Kesempatan Emas Bagi Anak Muda
Penyanyi Minang legendaris, Elly Kasim ajak muda-mudi daftar Bintang Suara.[Suara/Istimewa]

Penyanyi legendaris asal Minang, Elly Kasim, mendukung ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara yang diselenggarakan suara.com.

SuaraJatim.id - Penyanyi legendaris asal Minang, Elly Kasim, ikut berkomentar soal ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara yang diselenggarakan suara.com.

Menurut artis berusia 76 tahun itu, Bintang Suara menjadi terobosan baru dalam ajang lomba pencarian bakat karena digelar secara virtual.

"Senang sekali dengan lahirnya ajang lomba Bintang Suara. Ini kesempatan emas bagi anak-anak muda yang suka bernyanyi dangdut di seluruh tanah air," kata Elly Kasim kepada SuaraSumbar.id melalui telepon seluler, Rabu (6/1/2021).

"Sebagai artis Minang, saya mendukung penuh Bintang Suara. Harapan saya kegiatannya sukses dan berjalan maksimal," kata perempuan asal Kabupaten Agam, Sumatera Barat itu.

Baca Juga: Bintang Suara Banjir Dukungan, Yuk Warga Bekasi Daftar!

Pelantun tembang 'Ayam Den Lapeh' itu mengajak para muda-mudi pecinta musik dangdut untuk mendaftarkan diri ikut Bintang Suara. Menurutnya, ini adalah gerbang untuk mencari kesuksesan di panggung nasional.

"Semoga Bintang Suara kelak melahirkan penyanyi berkualitas dan membanggakan," harapnya.

Elly Kasim juga memberikan pesan untuk peserta Bintang Suara. Menurutnya, bernyanyilah dengan jati sendiri dan jangan dibuat-buat atau meniru orang lain. Modal tersebut adalah yang paling wajib dimiliki semua penyanyi.

"Carilah jati sendiri dan jadilah diri sendiri serta jangan pernah sesekali memaksakan untuk meniru-niru orang lain," pesannya.

Sebagai informasi, pendaftaran Bintang Suara dibuka hingga 31 Januari 2021. Ratusan orang telah mendaftarkan diri menjadi peserta ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang dipelopori Suara.com itu.

Baca Juga: Ajak Anak Muda Ikut Bintang Suara, Elly Kasim Beri Tips Jadi Juara Nyanyi

Dukungan dari berbagai kalangan pun terus mengalir. Mulai dari kepala daerah, polisiti hingga artis papan atas di Tanah Air.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait