alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anggota Polantas Sidoarjo Salat Gaib Doakan Korban Sriwijaya Air SJ-182

Muhammad Taufiq Senin, 11 Januari 2021 | 13:35 WIB

Anggota Polantas Sidoarjo Salat Gaib Doakan Korban Sriwijaya Air SJ-182
Sejumlah polisi Sidoarjo salat gaib buat korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh kemarin (Foto: Beritajatim.com)

Puluhan personel Satlantas Polres Sidoarjo, Jawa Timur, menggelar salat gaib untuk korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

SuaraJatim.id - Puluhan personel Satlantas Polres Sidoarjo, Jawa Timur, menggelar salat gaib untuk korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan sekitar Kepulauan Seribu, Sabtu (09/01/2021).

Ini sebagai bentuk empati terhadap para korban pesawat rute Jakarta-Pontianak yang mengangkut 62 orang tersebut, termasuk kru pesawat. Salat gaib ini dilaksanakan di Masjid As Shidiq Mako Lama Polresta Sidoarjo.

Doa bersama itu dilakukan setelah apel pagi tadi. Mereka berharap seluruh korban pesawat Sriwijaya Air bisa segera ditemukan. Kecelakaan yang menimpa Sriwijaya Air mengagetkan dan membuat keprihatinan semua pihak.

"Untuk itu kami melakukan salat gaib untuk seluruh korban, dan berharap seluruh Korban bisa segera ditemukan jasadnya," kata Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Wikha Ardilestanto, seperti dikutip dari beritajatim.com, media jejaring suara.com.

Baca Juga: Keluarga Penumpang Sriwijaya Air: Kami Masih Mengharapkan Kabar Baik

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 dikabarkan hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di Utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (9/1/2021).

Berdasarkan informasi dari Basarnas, pesawat itu hilang kontak di sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. Sampai sekarang pencarian korban masih dilakukan di titik lokasi jatuh pesawat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait