facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komentar Ranieri Tak Mainkan Quagliarella di Awal Saat Spezia vs Sampdoria

Reky Kalumata Selasa, 12 Januari 2021 | 17:26 WIB

Komentar Ranieri Tak Mainkan Quagliarella di Awal Saat Spezia vs Sampdoria
Para pemain Sampdoria merayakan gol Fabio Quagliarella (tengah). MARCO BERTORELLO / AFP

Pada laga tersebut Sampdoria menelan kekalahan 1-2 dari Spezia

SuaraJatim.id - Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa keputusannya untuk mengistirahatkan Fabio Quagliarella karena alasan taktis saat skuatnya dikalahkan Spezia 1-2 dalam lanjutan Liga Italia dini hari tadi.

Quagliarella memang sedang kencang dikabarkan akan kembali ke Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Namun pemain berusia 37 tahun meyakinkan para suporter Blucerchiati bahwa dia akan tetap di Liguria.

Meski demikian, Quagliarella tidak dimainkan sebagai starter saat Sampdoria bertandang ke markas Spezia, Selasa (12/1/2021 dini hari WIB. Ia baru dimainkan di menit ke-79.

Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri memberikan instruksi kepada pemainnya. Miguel MEDINA / AFP
Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri memberikan instruksi kepada pemainnya. Miguel MEDINA / AFP

Sementara Sampdoria dalam posisi tertinggal 1-2 setelah M'Bamba Nzola mencetak gol kemenangan dari titik penalti. Masuknya Quagliarella, yang telah mencetak tujuh gol dalam 15 laga, tetap tidak dapat membantu Il Samp bangkit.

Usai pertandingan, Ranieri mempertahankan keputusan tersebut dan mengatakan bahwa dia terkadang harus meninggalkan pencetak gol terbanyak tersebut di bangku cadangan.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam Selasa 12 Januari: Piala FA, Liga Italia, dan La Liga

"Saya minta maaf untuk membuatnya absen, dia pemimpin dan pencetak gol kami,” kata Ranieri kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Tetapi dalam pertandingan tertentu kami harus memasuki lapangan dengan cara tertentu, dan dengan cara yang tidak seperti yang dilakukan kapten kami."

"Tidak ada yang terjadi jika saya kadang-kadang meninggalkannya," pungkasnya.

Hasil tersebut membuat Sampdoria masih berada di posisi ke-11 dengan 20 poin dari 17 laga. Sementara Spezia naik di posisi ke-17 dengan 17 poin.

Baca Juga: Juventus Terancam Ditinggal Paulo Dybala Gara-gara Masalah Ini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait