alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seharian Tagar #TangkapAhokdanRaffi Menggaung di Twitter

Muhammad Taufiq Jum'at, 15 Januari 2021 | 18:13 WIB

Seharian Tagar #TangkapAhokdanRaffi Menggaung di Twitter
Raffi Ahmad minta maaf (Instagram @raffinagita1717)

Kehadiran artis Raffi Ahmad dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga Komisaris Utama PT Pertamina nampaknya membuat publik geram.

SuaraJatim.id - Sejak pagi tadi tagar #TangkapAhokdanRaffi jadi trending di Twiiter. Ini buntut dari aktivitas dua tokoh publik tersebut yang viral baru-baru ini di media sosial karena menghadiri sebuah pesta pada Rabu, 13 Januari 2021 lalu.

Kehadiran artis Raffi Ahmad dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga Komisaris Utama PT Pertamina nampaknya membuat publik geram mengingat kondisi sedang pandemi seperti sekarang ini.

Apalagi dalam pesta tersebut nampak semua orang yang hadir tidak menerapkan protokol kesehatan. Hal ini membuat tagar #TangkapAhokdanRaffi tiba-tiba menjadi trending topic di jagad maya, khususnya Twitter pada Jumat, 15 Januari 2021 pagi.

Hingga sore ini, tagal tersebut telah dicuitkan sebanyak 17 ribu kali. Komentar waganet pun beragam merespons dua tokoh tersebut.

Sehari sebelumnya, Raffi sendiri sudah meminta maaf atas nama pribadi terkait kesalahannya mengabaikan protokol kesehatan dalam acara kumpul bareng kawan-kawannya itu.

Permohonan maaf tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram @raffinagita1717.

Baca Juga: Pesta Bos KFC Dihadiri Raffi dan Ahok, Camat Mampang Baru Tahu dari Media

Dalam video berdurasi 2 menit 24 detik itu, Raffi meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan seluruh masyarakat Indonesia. Ia menjelaskan foto itu diambil saat dirinya bukan berada di tempat umum.

Raffi Ahmad dan sang istri saat itu tengah berada di rumah pribadi milik ayah temannya. Ia menjelaskan dirinya mengikuti protokol kesehatan namun, saat foto tersebut diambil dirinya tengah makan sehingga melepas masker.

"Sebelum masuk saya mengikuti protokoler. Tapi pas di dalam, kebetulan saya lagi makan, tidak pakai masker dan ada yang foto. Tapi apapun itu saya juga minta maaf karena kejadian ini jadi heboh," ujar Raffi seperti yang dikutip pada unggahannya. Kamis (14/1/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait