alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Syukurin! Jambret di Jember Ini Tertangkap Setelah Motor Kehabisan Bensin

Muhammad Taufiq Kamis, 28 Januari 2021 | 09:40 WIB

Syukurin! Jambret di Jember Ini Tertangkap Setelah Motor Kehabisan Bensin
Vivin warga Jember korban penjambretan saat rekonstruksi peristiwa [Foto: Suarajatimpost]

Seorang jambret di Jember Jawa Timur tertangkap ramai-ramai oleh warga setelah motor yang digunakannya kehabisan bensin.

SuaraJatim.id - Seorang jambret di Jember Jawa Timur tertangkap ramai-ramai oleh warga setelah motor yang digunakannya kehabisan bensin.

Peristiwa ini terjadi di Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Korban penjambretan bernama Vivin ibu muda asal daerah tersebut, Rabu (27/01/2021).

Saat itu, Vivin melaju dari arah timur menuju ke barat sedang membonceng anaknya. Rencananya Ia hendak mencucui sepeda motor merek Honda Beat ke pencucian motor.

"Pada saat yang sama muncul dari belakang seorang pemuda naik motor Honda Supra sendirian lantas mengambil Dompet saya yang berisi Handphone dan sejumlah uang yang ditaruh di laci depan," katanya, seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring suara.com.

Baca Juga: DPRD Segel Kantor Dinas Pemkab Jember yang Dipimpin 'Orangnya' Bupati Faida

Mengetahui dompetnya diambil, ia sontak kaget dan teriak Jambret. Seketika itu warga yang mendengar teriakan korban melakukan pengejaran terhadap pelaku jambret.

"Pelaku yang merasa kebingungan langsung berbalik arah, yang awalnya dari timur ke barat dan sebaliknya dari barat ke timur dan menanjak gas ke arah masjid jombang," ujar Vivin.

Warga yang mengejar pelaku beramai ramai mengunakan empat sepeda motor berhasil mengamankan pelakunya setelah motor pelaku kehabisan bensin.

Hendik juga mengatakan jika pada saat ditanya pelaku yang diamankan tersebut jika dirinya berasal dari Kabupaten Lumajang tepatnya dari Desa Karanganyar.

Baca Juga: Lawan Kebijakan Bupati Jember Faida, Kantor OPD Disegel Komisi C

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait