facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Satu Keluarga Tewas Mengenaskan di Blitar, Ada Luka Lebam di Tubuh Dua Anak

Muhammad Taufiq Jum'at, 29 Januari 2021 | 18:46 WIB

Satu Keluarga Tewas Mengenaskan di Blitar, Ada Luka Lebam di Tubuh Dua Anak
Satu keluarga tewas mengenaskan di Blitar Jawa Timur [suara.com/Farian]

"Ada luka lebam di bagian leher dan tangan korban perempuan. Kemudian anak yang paling kecil juga mengeluarkan busa," kata Kapolres Blitar, AKBP Leonard M. Sinambela.

SuaraJatim.id - Suyani, warga Blitar Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di rumahnya bersama dua anaknya bernama Nada dan Samuel, Jumat (29/1/2021) pagi.

Yani ditemukan tewas menggantung, sementara dua anaknya tewas di kamar terpisah. Namun dari hasil visum luar, dua korban berstatus anak memiliki luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan muka kedua anak tersebut juga ditutupi bantal dan boneka.

Menurut Kapolres Blitar, AKBP Leonard M. Sinambela, wajah Nada ditutupi bantal. Sementara adiknya, Samuel, ditutupi boneka. Apakah keduanya dibunuh?

"Makanya itu yang akan dipastikan. Melalui hasil otopsi nanti akan terlihat apakah korban ini meninggal karena kehabisan nafas," ujar Leonard di hari yang sama.

Baca Juga: Ibunda Tercinta Meninggal Akibat Bom Bunuh Diri, Justian Tak Dendam

Leonard menjelaskan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, rumah itu dalam kondisi terkunci. Tidak ada petunjuk kerusakan di pintu atau tanda seseorang memaksa masuk ke dalam rumah.

Sejumlah barang berharga milik keluarga Yani juga masih utuh. Sepeda motor dan kuncinya juga masih berada di tempat. Uang korban juga tetap ada di tempat. Tidak ada benda yang berpindah di dalam rumah Yani.

Lalu apakah Nada dan Samuel tewas dibunuh oleh ayahnya sendiri?

"Kalau kita belum sampai situ. Kita masih mencari tahu penyebab meninggalnya hampir sebagian anggota keluarga ini melalui otopsi," ujarnya.

Luka Lebam dan mulut berbusa

Baca Juga: Satu Keluarga di Blitar Tewas, Ayah Menggantung Dua Anaknya Tergeletak

Untuk luka lebam di leher ada pada tubuh Nada, anak nomor dua Suyani ini, terlihat sudah mulai menghitam. Luka yang sama juga ditemukan di bagian tubuh lain, yakni di tangan dan bagian dada.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait